#8

68 14 5
                                    

[All]
neoye ireumeul bureugo
Aku memanggil namamu
neoye soneul jabado dweneun na
Aku bisa memegang tanganmu
[Uco]
buseojineun haessareun naman bichuna
Matahari hanya menyinariku
[Zukidlin]
na ireoke haengbokaedo dwae
Aku sangat bahagia
[All]
naye ireumeul bureugo
Kau memanggil namaku
naye eokkaee gidae oneun neo
Kau bersandar dibahuku
[Baekki]
jeo haneure haessareun neoman bichuna
Matahari hanya menyinarimu
[Raden Suho]
neo geureoke nunbusheodo dwae
Bisakah kau menyilaukan itu?
So lucky, my love
Sangat beruntung, cintaku

[Baekki]
So lucky to have you
Sangat beruntung memilikimu
[Uco]
So lucky to be your love, I am, hmm
Jadi beruntung menjadi cintamu, aku, hmm

-Lucky~EXO

***

"Gimana perasaan kamu sekarang, Uco? Masih mau senang²?? " tanya Raden.

"Udah baikan, Raden. Lagu ini mengingatkan saya sama dia , dulu kami nyanyi ini bersama". Jawab Uco sedih.

Satu ruangan langsung meneguk ludah. Benar-benar lagu yang salah untuk di nyanyikan,tak sesuai dengan keadaan Uco sekarang.

"Kang, ini nih sprite minum dulu biar seger " Zukidlin menyodorkan sebotol sprite berukuran kecil,berharap Uco segera bercerita tentang masalah nya hari ini,walau pada akhirnya Uco tetap tidak mau bercerita.

***

Pulang berjualan cilok keliling tadi sore, Uco segera berlari ke kamar,tak sempat membereskan peralatan berjualan nya. Zukidlin dan Raden yang sedang mengobrol ttg kejadian tadi pagi pun heran melihat nya dan langsung mengejar Uco.

"Kang. .! Kang Uco kenapa?? " Zukidlin terus mengetuk pintu kamar kawan dekat nya itu.

" Uco! Kenapa kamu? Uco! Kalo ada masalah cerita ke kami, kami bisa membantu" sambung Raden Suho.

Hampir 15 menit mereka berdua membujuk Uco untuk keluar kamar,tetap saja dia tak mau keluar.

Mendengar keributan di lantai atas, Nyai Suman segera naik untuk mengecek apa yang terjadi. Raden dan Zukidlin langsung menjelaskan apa yang terjadi, Baekki yang baru saja pulang langsung datang menguping pembicaraan mereka bertiga.

"Weh.. Kenapa?? Kenapa?" tanya Baek kepo.

"Ahh capek gue ngejelasin, baru juga selesai cerita ke Nyai" jawab Zukidlin kesal.

"Itu loh Uco tiba-tiba pas pulang tadi langsung lari ke kamar, kayak nya ada masalah"

Baekki menebak-nebak dalam hati, apa Uco liat Azizah hari ini? Perasaan nya tak enak. Terbayang kejadian 2 tahun yang lalu.

"NYAI! DOBRAK PINTU UCO SEKARANG!"

Braaaakkkk ..

Zukidlin dan Nyai berhasil mendobrak pintu nya.

Cilok Mang UcoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang