전웅, 사랑해요.
S T A R R I N G
✨JEON WOONG✨
✨HONG SEONGJUN✨
Woong menghela nafasnya perlahan. Akhirnya, malam telah tiba. Ia akhirnya terbebas dari yang namanya kerisihan selama ini ia melihat kamu, kekasihnya sendiri. Pasalnya, kamu merupakan orang yang sangat populer di sekolah. Saking populernya, bisa dikatakan bahwa kamu menganut hal yang bernama 'senioritas', karena itulah kamu sering melabrak adik-adik kelasmu yang tak memiliki salah sekalipun. Memang, semua orang di sekolah Woong tak ada yang mengetahui bahwa kamu adalah pacar Woong, bahkan teman Woong atau temanmu sekalipun. Tapi, sekalinya Woong melihat kamu melabrak adik kelasnya, ia suka merasa malu sendiri.
"Woong-ah!"
Woong spontan bangkit dari tempat tidurnya. Ia mendengar suaramu dari luar kamarnya, kemudian membuka pintunya. Woong tersenyum tipis saat melihat kamu berdiri disana, menggunakan baju putih polos dengan kardigan dongker dan jeans panjang.
"Kamu tahu? Kadang aku suka tersenyum sendiri melihat penampilanmu seperti ini."
Kamu tersenyum. "Gomawo. Ng, aku boleh masuk?"
"Aniya," Woong menutup pintu kamarnya. "Kita ke dapur saja. Aku punya banyak stok makanan hari ini."
Kamu memekik senang, kemudian mengikuti Woong menuju dapur rumahnya. Di kulkas, kamu menemukan semangkuk eskrim vanilla dan beberapa bungkus keripik. Saat kamu hendak mengambilnya, tiba-tiba kamu teringat sesuatu.
"Wae-yo? Ambil saja." ujar Woong saat melihat kamu berdiri didepan kulkas. Kamu menghela nafas, kemudian menggeleng. Kamu pun langsung menutup pintu kulkas tersebut.
"Sepertinya aku melihat banyak buah-buahan di meja makanmu. Aku mau membuat salad saja."
Woong terdiam, kemudian mengangguk. Ia membiarkan kamu berjalan menuju meja makan dan mengambil beberapa buah disana. Kamu juga mengambil mayonaise di kulkas, kemudian memulai membuat salad.
YOU ARE READING
Just Imagine... [PDS2 & PDX101]
FanfictionWho's ur favorite? ⚠MORE THAN 1K WORDS! 🌸PRODUCE 101 SEASON 2 - PRODUCE X 101