이의웅, 사랑해요.
S T A R R I N G
✨LEE EUIWOONG✨
Jam menunjukkan pukul 12 tengah malam, tapi kamu belum memejamkan matamu sama sekali. Sebetulnya kamu sudah mengantuk, hanya saja kamu takut untuk tidur karena kamu khawatir besok tidak bisa membuka mata lagi.
Kenapa?
Pasalnya, Euiwoong ketahuan memiliki seorang kekasih. Ya, siapa yang tidak kenal Lee Euiwoong? Rapper sekaligus penyanyi solo Korea yang terkenal akan talenta dan ketampanannya. Pagi tadi, kamu menonton berita di televisi dan mendapati berita bahwa status asmara Euiwoong terungkap. Sampai sekarang, reporter sedang mencari tahu siapa kekasih dari seorang Lee Euiwoong ini.
Ya, kamu adalah orangnya.
Dalam industri hiburan Korea, seorang idol seharusnya tidak diizinkan untuk memiliki seorang kekasih, kecuali jika agensinya yang mengizinkan atau memang ia sudah cukup umur untuk memiliki atau menikahi seseorang. Inilah alasan kenapa kamu tidak bisa tidur, karena kamu takut keesokan harinya---atau mungkin beberapa menit lagi---reporter sudah berdiri didepan apartemenmu dan menanyakan semua hal mengenai Euiwoong kepadamu. Atau bisa saja, para penggemar Euiwoong yang mendatangimu untuk meminta penjelasan atau sekedar memakimu. Karena pada dasarnya, kamu bukanlah seorang idol atau orang terpandang di Korea. Kamu hanyalah seorang gadis biasa yang awalnya juga seorang penggemar Euiwoong, yang kemudian saling mengenal karena ayahmu adalah CEO di agensi Euiwoong sekarang.
Sampai akhirnya, bel apartemenmu berbunyi.
Kamu bergidik, kemudian membalik tubuhmu. Kamu memang tidak mendengar suara ramai di luar sana, hanya saja kamu tetap takut. Bagaimana jika itu adalah salah satu sasaeng-nya Euiwoong? Bukan Euiwoong yang diincar, melainkan kamu, bisa saja kan?
Kamu kembali dikagetkan dengan ponselmu yang berbunyi. Kamu mengambilnya, kemudian melihat notifikasi ponselmu.
Lee Euiwoong : '(y/n), buka pintu.'
Kamu baru bisa bernafas lega setelah mengetahui bahwa Euiwoong lah yang ada di balik pintu apartemenmu. Kamu langsung berlari kearah pintu dan membukanya. Tampak Euiwoong berdiri disana, menggunakan pakaian serba hitam, topi hitam dan masker hitam. Setelah Euiwoong masuk ke apartemenmu, kamu langsung duduk di sofa apartemen.
"Bagaimana kau tahu aku masih bangun?"
Euiwoong melepas topi dan maskernya. "Kau terlihat masih menyukai beberapa postingan di Instagram beberapa jam sebelum aku kesini."
Kamu mengangguk mengerti. Tak lama, kamu menutup kedua wajahmu dengan telapak tangan. Euiwoong yang melihatnya langsung mengerti, kemudian duduk di sampingmu dan menarikmu kedalam pelukannya.
YOU ARE READING
Just Imagine... [PDS2 & PDX101]
FanfictionWho's ur favorite? ⚠MORE THAN 1K WORDS! 🌸PRODUCE 101 SEASON 2 - PRODUCE X 101