조승연, 사랑해요.
S T A R R I N G
✨CHO SEUNGYOUN✨
✨JANG WONYOUNG✨
Kamu menghempaskan dirimu keatas tempat tidur. Matamu tidak langsung tertuju ke langit kamar, tapi tertuju pada papan yang ada diatas meja belajarmu. Seharusnya, kamu bersyukur hari ini bisa pulang cepat agar kamu mendapat waktu istirahat yang banyak. Tapi, setelah melihat banyak post-it pink tertempel di papan, kamu jadi menghela nafas sendiri.
Sudah dua minggu belakangan, kamu jarang berada di rumah. Jarang berada di rumah disini maksudnya adalah waktumu selalu terpakai dengan kegiatan-kegiatan yang ada di luar rumahmu, sekolah contohnya. Seakan-akan rumah yang seharusnya kamu jadikan tempat pulang hanya menjadi tempat singgah sementara. Awalnya, kamu merasa menikmati semua kesibukanmu itu. Sampai akhirnya kamu mulai merasa lelah, apalagi Wonyoung memiliki cerita yang sama denganmu.
"Tidak usah mengerjakan, lah," ujar Wonyoung yang malam ini berniat untuk menginap di rumahmu. Ia dengan enaknya menghempaskan diri keatas tempat tidur sambil memegang snacknya. "Rasanya aku sudah tidak punya motivasi belajar. Aku jadi malas menyentuh semua bukuku."
Kamu memutar kedua bola matamu. "Aku paling tidak bisa meremehkan tugas."
"Ya sudah, kalau itu maumu. Jangan ajak aku." Wonyoung membuka snacknya dan memakannya sendirian. "Mana laptopmu? Ada drama seru hari ini!"
Kamu berdecak, kemudian mengambil laptop dari lemari bukumu. "Tuh, tontonlah sendiri. Aku mau mengerjakan tugas dulu."
Wonyoung terkekeh pelan. "Terima kasih!"
Setelah Wonyoung menerima laptopnya, kamu langsung berjalan kearah meja belajarmu untuk mengerjakan tugas. Saat asyik mengerjakan tugas, tak lama kamu mendengar bel rumahmu berbunyi.
"Ah, kamu mengundang orang lagi?" tanya Wonyoung sambil melepas earphone yang ia pakai. Kamu menggelengkan kepala.
"Biar aku yang buka!"
YOU ARE READING
Just Imagine... [PDS2 & PDX101]
FanfictionWho's ur favorite? ⚠MORE THAN 1K WORDS! 🌸PRODUCE 101 SEASON 2 - PRODUCE X 101