김재환, 사랑해요.
S T A R R I N G
✨KIM JAEHWAN✨
✨KWON HYUNBIN✨
Lelaki itu duduk di meja belajarnya, kemudian mengambil spidol merah di lacinya dan mencoret kalendernya pada tanggal 25. Dua hari lagi, Jaehwan akan meninggalkan Korea dan pergi ke Inggris pada waktu yang cukup lama, sekitar 4 tahun untuk melanjutkan pendidikannya. Ia mengacak-acak rambutnya, kemudian menelungkupkan kepalanya diatas tumpukan tangannya. Hyunbin, teman sebangkunya sudah berkali-kali mengingatkan Jaehwan untuk segera menyatakan perasaannya kepada (y/n), teman sekelas Jaehwan yang sering berguru pada Jaehwan. Jaehwan memang dikenal sebagai langganan ranking 1 dikelasnya, dan kebetulan kamu berguru padanya. (y/n) adalah gadis yang sudah lama diidamkan oleh Jaehwan, hanya saja Jaehwan memiliki sifat pemalu sehingga ia tidak berani menyatakan perasaannya padamu. Tersisa dua hari lagi untuk Jaehwan menyatakan perasaannya padamu, entah ia akan melakukannya atau tidak.
Kamu bilang, sore ini kamu akan pergi ke rumah Jaehwan untuk mengerjakan tugas Matematika. Jaehwan yang mengingatnya langsung mengangkat kepalanya dan tersenyum. Ia mengambil ponselnya, kemudian mencari kontak Hyunbin untuk menelponnya.
"Yeoboseyo?"
"(y/n) mau ke rumahku sore ini." ucap Jaehwan sambil tersenyum. Terdengar helaan nafas dari ujung telpon.
"Kau sudah bilang itu tiga kali, Jaehwan. Dua kali kemarin, dan satu kali hari ini!" ujar Hyunbin. Jaehwan tertawa renyah.
"Aku terlalu senang, Hyunbin!"
"Kesempatanmu untuk menyatakan cintamu, Jaehwan?"
Jaehwan sontak terdiam. Ia menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Tidak, Hyunbin."
"Ayolah, Jaehwan! Kenapa kau ini pemalu sekali?"
Jaehwan menghela nafas. "Aku tidak bisa, Hyunbin! Menatap matanya saja aku tidak bisa, apalagi menyatakan cinta!"
YOU ARE READING
Just Imagine... [PDS2 & PDX101]
FanfictionWho's ur favorite? ⚠MORE THAN 1K WORDS! 🌸PRODUCE 101 SEASON 2 - PRODUCE X 101