이태승, 사랑해요.
S T A R R I N G
✨LEE TAESEUNG✨
✨YOON EUNBIN✨
Kamu berjalan lesu kearah kelasmu yang masih terasa jauh, padahal hanya tinggal 5 langkah jauhnya. Sebetulnya, hari ini kamu merasa tidak enak badan, tapi demi ujian harian kamu rela datang ke sekolah. Sesampainya di kelas, kamu melihat jelas bahwa bangku sampingmu masih kosong, artinya belum ada siapapun yang mendudukinya. Biasanya, Taeseung sudah duduk disana sambil memainkan rubiknya, atau sedang sibuk mengerjakan tugasnya. Kali ini, kamu benar-benar tidak melihat Taeseung. Kamu pun berjalan kearah kursimu dan duduk disana, kemudian merogoh saku seragammu untuk mengambil ponsel.
"Taeseung-ya!"
Tak ada suara diujung telpon, hanya suara helaan nafas pelan. Kamu berdecak, kemudian meninggikan nada bicaramu.
"Taeseung! Kau dimana? Tumben belum datang?"
"Aku sedang demam tinggi, pabo. Aku kan sudah memberi tahumu tadi malam!"
Kamu mengernyit, kemudian mengakhiri panggilan secara sepihak. Kamu membuka pesan-pesan yang belum kamu baca sejak semalam, dan menemukan pesan dari Taeseung disana.
Lee Taeseung : aku demam tinggi, mungkin besok gamasuk. kamu sendiri dulu ya. fighting❣
Tak lama setelah kamu membaca pesan itu, nama Taeseung muncul di layar ponselmu. Kamu pun mengangkat panggilan tersebut.
"Kenapa kau matikan?!" seru Taeseung. Kamu menggaruk kepalamu yang tidak gatal.
"Ah, mian. Tadi aku membaca pesanmu dulu. Belum kubaca semalam."
"Kau tidak harus mematikan panggilannya, kan?!"
Kamu berdecak. Kamu pun membalas nada tinggi Taeseung.
YOU ARE READING
Just Imagine... [PDS2 & PDX101]
FanfictionWho's ur favorite? ⚠MORE THAN 1K WORDS! 🌸PRODUCE 101 SEASON 2 - PRODUCE X 101