3. Fix, Ini Kesengsaraan

12.4K 1.1K 122
                                    

Haiii... haiii... selamat malam minggu 😄
Maaf baru diupdate skrg soalnya pas baru sampe rumah, abis malming sama suami tercinta 😂

Jadi sebelum tidur, yuk kita lihat Bang Den dulu 😍😍😍

Happy reading 💜💜💜

🏵🏵🏵

Denny sudah tiba di rumah Om Sudung tepat jam 9 pagi. Dia dididik oleh orangtuanya untuk selalu tepat waktu apalagi ketika dia diberikan jabatan penting oleh Daddy di Dimitri Corp. Jadi walaupun dia menggerutu, tapi janji adalah janji.

Om Sudung dan Tante Carissa masih duduk manis menikmati kopi pagi mereka di taman belakang. Tante Carissa langsung melambaikan tangannya begitu melihat Denny dan menyuruhnya duduk bersama mereka.

"Pagi Om, Tante!" sapa Denny mencium tangan mereka dengan hormat.

"Duduk Den, udah sarapan belum?" tanya Tante Carissa.

"Udah lah, Tan. Mana boleh keluar rumah kalo belum sarapan. Rambut Mama yang lurus bisa tiba-tiba keriting ntar ngeliat anak-anaknya nggak mau makan!"

"Berarti kebalikannya Tante ya, Den. Rambut Tante yang keriting begini bisa lurus tiba-tiba dong."

Denny hanya menarik sudut bibirnya menanggapi.

"Cessa sudah siap, Tante?"

Om Sudung mendengus dan tersenyum kecil. "Kamu naik ke atas, cari kamar yang ada gambar Chris Hemsworth di pintunya dan langsung masuk. Cara membangunkan Cessa yang paling efektif adalah matikan AC dan tarik selimutnya, dia pasti langsung bangun."

"Cessa nggak tahan panas, Den. Setelah matikan AC, hitung aja sampe 10 pasti dia langsung berdiri. Dicoba ya, sayang. Semangat!" Tante Carissa memberikan tangan yang mengepal kepada Denny dan tersenyum lebar.

Sumpah, Denny bingung dengan maksud mereka yang terselubung ini.

"Maksud Om dan Tante, Denny yang bangunin Cessa gitu?"

"Ya iya dong, masa nggak ngerti kodenya Om sih? Katanya S2 dari Harvard? Otak pintarnya nggak ketinggalan kan?"

Hmmm... sekarang Denny tahu darimana tuh mulut tajam si Princessa berasal.

Denny bangkit juga sih tapi masih ragu-ragu dan tangan Tante Carissa langsung mendorong bahu Denny untuk melangkah menuju tangga.

"Udah sana, jangan malu-malu. Ntar pas udah halal, malah malu-maluin!"

Maksudnya apa sih?

Wajah Tante Carissa yang cantik dengan rambut keritingnya itu sih tersenyum manis tapi ngomongnya dong... duh nyelekit juga.

Yang kayak begini ini nih Denny nggak suka. Naga-naganya sih dia bakalan di jodohin sama si Princessa tapi Mama dan Daddy nggak ngomong apa-apa soal ini.

Ngarep banget kayaknya, Den?

Diem lo!

Sepertinya orangtua Princessa juga tidak keberatan ada pria asing yang masuk ke kamar anak gadisnya.

Kalo gue khilaf gimana coba?

Tenang Den, lo nggak mungkin khilaf. Kan lo sebel banget ngeliat tuh cewek. Lo mati rasa kan kalo sama dia?

Denny akhirnya bisa tersenyum dan merasa tenang dalam hati. Tapi jiwanya langsung shock melihat foto Chris Hemsworth yang telanjang dada seukuran pintu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DENNY - Tersandung Cinta Princessa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang