Apakah ini adalah dirimu yang sesungguhnya?
🍂Beberapa menit kemudian, mobil mereka pun sampai di sekolah. Diana dan Alex dengan segera menuruni mobil mewah tersebut.
Sementara itu Natasha masih setia berdiam diri di dalam mobil karena merasa nervouse mode untuk keluar.
"Sen ayo cepetan turun !" Vei menarik lengan Natasha kuat. Tampaknya gadis yang satu itu sudah tidak sabar untuk menunjukkan kecantikannya di depan semua orang.
"Gue malu Vei !" sungut Natasha, melepas genggaman tangan Vei begitu saja.
" Ngapain malu sih..... lo kan paling cantik disini !".
" Gue malu sama semuanya! masa seorang ESEN, ketua Bangsat Boys seantero mendadak lembek !" ketus Natasha.
Vei menghela nafas perlahan sebelum membalas perkiraan gadis di sampingnya itu.
" Gue yang bakal jamin Sen ! seratus persen, mereka semua pasti bakal mangap dan cowok cowok pasti bakalan kepincut sama lo pas pandangan pertama!" Vei meyakinkan.
Natasha berdecih sembari memasang wajah ingin muntah.
"Bodo amat ! mo kepincut kek ! mo kagak, yang jelas gue gak bakal turun! bilang aja ke mereka kalo gue lagi sakit ato udah mati sekalian !".
"Berdosa banget lo bilang kek begituan ! Ayo cepetan keluar!"
Vei membuka pintu lalu menarik lengan Natasha secara paksa."Ehhhh...." Natasha membulatkan matanya, berusaha kembali agar bisa lolos, Namun sayang, pakaiannya tak memungkinkan untuk dia melepaskan cengkaram Vei.
Kini, seluruh atensi hanya untuk Natasha dan Vei, dua gadis yang bersinar di red carpet.
Tak ada satupun yang mengenali Natasha. Tak satupun diantara mereka.
Waw.... dua bidadari
Mereka sangat cantik ....
Luar biasa...
Tempat ini bersinar karena mereka...
Sungguh perfect...
Tubuh mereka sangat ideal...
Dia itu kan Vei, lalu yang disebelahnya itu siapa ?
Yang disebelah Vei itu memiliki kecantikan bak dewi korea....
Dialah yang tercantik...
Siapa dia ?
Apakah dia itu bukan berasal dari bumi....
Lalu dimana Natasha ?
Kenapa Vei malah sama orang lain ?
Kenapa mereka begitu sempurna?
Kecantikan dan keeleganan mereka telah berhasil membuat para hawa merasa terinjak dan para adam terlambung tinggi ke atas awan dengan segala kehaluan yang berkecamuk di kepala masing masing.
"Kok mereka gak bisa sans aja ya pas ngelirik gue ?" bisik Natasha yang dari tadi sudah merasa risih ketika semua orang memelototi dan berbisik tentangnya.
"Itu tandanya lo emang yang tercantik dan lo berhasil bikin mereka kagum dengan visual yang lo punya" jelas Vei santai.
"Kan tetep aja gak enak Vei ! gue risih..."
"Yang goblok mending diem!" tegas Vei.
Sementara itu....
Sudah bisa dihitung lamanya Bangsat Boys berkumpul dan berdiri hanya untuk menanti kehadiran ESEN! sang leader terkampret.
KAMU SEDANG MEMBACA
AVSL [END]
Teen Fiction" Heh Apa lo ! " Natasha menatap Vino dengan sinis. " Ngak ada kok ! lo aja yang sewot dasar bacot lu !" bentak Vino. Mereka memalingkan wajah masing masing. Penasaran guys.... Ayo monggo dibaca ya.... Hahhahahahaa Jangan lupa vote, komen, dan foll...