Manusia pembuat gempar
🍃Setelah para remaja tadi digemparkan oleh tujuh laki laki tampan. Akhirnya mereka memilih untuk bubar menuju kelas masing masing, karena bel masuk telah berbunyi.
Tiba tiba langkah mereka dihentikan oleh suara klakson motor sport berwarna merah yang ada di depan gerbang yang sudah ditutup satpam.
" PAKKK BUKAIN GERBANGNYA DONG ! SAYA MAU MASUK NIH !" teriak siswa yang mengendarai motor sport itu dengan lantang.
" Apa kamu bilang ! kamu mau masuk.... tidak bisa ! karena kamu sudah terlambat, silakan pulang saja "tegas satpam tanpa menghiraukan.
"ALAHHHH PAKKKK PLEASE BUKAIN AJAAAA , LAGIAN SAYA KAN CUMA TELAT 2 MENIT DOANG KOK , SAYA BARU PERTAMA KALI SEKOLAH DISINI! MASAK , UDAH PUNYA BAD EXPERIENCE SIHHH " siswa itu memelas, tangannya bergelayutan pada besi besi pagar, berharap dikasihani satpam.
" Siapa suruh kamu telat? pokoknya siswa yang telat tidak boleh lagi masuk dan itu sudah aturan ! "usir pak satpam dengan nada sedikit naik.
Merasa kesal dengan si satpam yang keras kepala itu maka terlintaslah ide jahil nan licik di benak siswa tersebut.
" pakk.... kalo bapak gak ngijinin saya masuk bapak akan tau akibatnya,bapak bakalan dipecat karena Hankook Senior High School ini milik orangtua saya " ucapnya dengan berbisik ,namun terdengar sangat seram dan meledak di telinga si satpam.
Mendengar ancaman itu si satpam menggigil dan berkeringat dingin.Dengan sangat terpaksa dia harus membukakan gerbang.
Setelah gerbang itu dibuka maka masukklah siswa tersebut kedalam lingkungan sekolah , dia tertawa licik penuh kemenangan sambil berteriak.
" MAKASIH YAAA PAK SATPAM YANG GANTENG DAN BUDIMAN , KARENA UDAH NGEBUKAIN GERBANGNYA , SOAL YANG AKU BISIKIN TADI ITU TIPU DOANG KOK .... HAHHAHAA THANKS".
mendengar hal tersebut satpam mendengus kesal karena telah termakan bualan anak tengil itu.
"Kurang ajar sekali anak itu.... baru masuk aja udah bandel apalagi nanti , bisa kewalahan saya"
Sementara itu, siswa lain yang menyaksikan hal tersebut hanya terlihat melongo,kaget,dan kagum. Karena dalam sejarah Hankook tidak ada yang berani melawan satpam killer itu.
Tapi sekarang ada seorang siswa pemberani melawan satpam dan berhasil memenangkanya dengan jalan yang tidak diduga duga dan ini sungguh luar biasa.
Siswa laki laki terlihat memasang situasi was was karena takut siswa itu bisa menjadi saingan terkuat mereka nanti. Namun, tak jarang pula ada yang kagum dengannya.
Widih hebat banget tu anak , dia bisa ngalahin satpam killer itu " puji seorang siswa.
"Waduh tu anak bisa mgalahin kepopuleran gue nanti" ucap Darren si most wanted boy minder.
" lo bener banget, keliatannya tu anak cool banget deh.... lebih cool daripada yang bertujuh tadi" ucap teman Darren.
Kehadiran siswa bermotor sport merah itu tidak hanya trending di kalangan laki laki, kali ini para perempuan kembali dibuat histeris olehnya.
"Wah tu cowok pasti ganteng banget deh....." puji seorang siswi.
" bener banget tuhhh ..... dilihat dari postur tubuhnya yang tinggi kulitnya putih pokoknya top deh" timpal siswi lainnya.
"apalagi dia berhasil ngelawan pak satpam killer " sahut yang disebelahnya.
Bla ....bla .....bla dan masih banyak komentar lainnya dari netijen netijen Hankook.
Sekarang , semua pasang mata hanya tertuju pada siswa keren yang hendak membuka helmnya dengan terus berharap wajahnya sesuai ekspektasi mereka.
Kira kira siapa ya siswa itu ?dia berani dan hebat banget . Mau tau jawabannya ?.
Kemudian siswa yang yang daritadi diperbincangkan itu membuka helm yang masih menempel di kepalanya secaa perlahan dan......
Tidak disangka sangka , sekali lagi semua orang terbelalak kaget dengan siswa dengan apa yang barusan mereka saksikan.
" HAH CEWEK ! "
teriak seluruh insan di lokasi kejadian.
Mereka sama sekali tidak menyangka bahwa siswa itu adalah seorang perempuan. Mata mereka telah tertipu karena dia memakai celana dan bukan rok.
"Huhhhh gue kira cowok,eh ternyata malah cewek " kesal para cabe.
Kok dia ngak pake rok sih ?
siapa sih namanya ?
cewek kok gak pake rok ?
gagal deh ada most wanted boy lagi
widih cewek itu keren banget
ah bodo amat ahhh dia kan tomboy gak bakalan jadi orang cantik
gayanya kok gitu
mungkin dia adalah korban broken home
Ah bodo amat .
baru kali ini ada cewek pake celana ke sekolah .
Amaizing
dan bla bla bla bla bla bla
komentar siswa siswa.siapa namanya ya ?
NATASHA ARIESEN (SI ARIES)
Namanya digaris bawahi ya guys karena dia adalah tokoh paling utama dalam cerita ini.
Tingginya sekitar 170 cm,kulitnya putih ,bibir tipis , wajah yang disertai freacles yang menyebar horizontal,hidung mancug, rambutnya diikat acak acakan,wajahnya tidak terlihat cantiknya dan terlihat kusut.
Nampaknya dia adalah seorang bad girl ,mereka beranggapan seperti itu karena gaya NATASHA terlihat sangar dan kejam ditambah dengan rok yang dia tukar dengan celana serta motor sport yang dikendarainya menambah kesan angker.
NATASHA ARIESEN lahir tanggal 27 maret 2000, di PARIS,PERANCIS. Zodiaknya Aries.
Kalian beranggapan bahwa Natasha adalah anak broken home kan ?.
Jawabannya salah , keluarga Natasha sangat harmonis Natasha saja yang tidak mau diatur dan keras kepala. Ia tidak suka berdandan seperti gadis lainnya maka dari itu dia berbeda.
Mau bagaimana lagi orang tua Natasha yang super duper kaya itu tidak bisa memaksa anak semata wayangnya untuk berlagak seperti gadis lainnya.
Mereka juga tidak ingin Natasha mati gara gara hanya dipaksa untuk memenuhi standar untuk menjadi perempuan seutuhnya.
Menurut silsilah keluarganya, Natasha adalah keturunan dari permaisuri Sunny dari kekaisaran Gyeonggui yang dulunya juga terkenal tomboy.
Maka tak salah jika Sunny memiliki sifat yang keras.
Walaupun demikian Natasha merupakan orang yang baik, humoris,pintar namun licik,jago bela diri, dan humble.Vote 🍂
Komen 🍂
Follow 🍂Pliss vote gaiss 3 part sebelumnya masih pengenalan
Writernim : Arifa
KAMU SEDANG MEMBACA
AVSL [END]
Novela Juvenil" Heh Apa lo ! " Natasha menatap Vino dengan sinis. " Ngak ada kok ! lo aja yang sewot dasar bacot lu !" bentak Vino. Mereka memalingkan wajah masing masing. Penasaran guys.... Ayo monggo dibaca ya.... Hahhahahahaa Jangan lupa vote, komen, dan foll...