"Prill ke kantin yo" ajak Aca pada prilly yg masih duduk dikursinya sambil memainkan handphone nya.
"Males ah" ucap prilly.
"Ayo dong piyi gue udah laper nih" ucap Caca.
"Nggak mau gue lagi nggak laper" tolak prilly.
"Yahhh kita kan nggak bisa ke kantin tanpa piyi yg imut nan pendek ini,iya kan Ca" seru Caca. Aca mengangguk menyetujui ucapan Caca. Prilly yg mendengar ucapan Caca langsung memelototkan matanya.
"Apa lo bilang gue pen-"
"Ehhh ralat maksud nya mungil" ucap Caca baru menyadari ucapannya. Prilly mengerucutkan bibirnya.
"Lo nggak pendek kok cuma belum tinggi aja" ucap Aca membuat prilly berdecak kesal.
"Sama aja"ketus prilly.
"Piyi jangan ngambek dong nanti tambah jelek loh" ucap Caca dengan wajah polosnya.
"CACA!!!!!" teriak prilly. Dia semakin dibuat kesal oleh sahabatnya ini.
"Udah dong jangan berantem terus mending kita ke kantin sekarang nanti keburu penuh" ucap Aca.
"Caca yg mulai,siapa suruh dia ngeledek gue" ucap prilly.
"Ca jangan ngeledek prilly terus dong"seru Aca.
"Gue nggak ngeledek kok,gue bicara jujur" ucap Caca membuat prilly mengepalkan tangannya.
"CACA!!!!" teriak Prilly sambil menghentakan kakinya. Caca yg mendengar itu langsung berlari meninggalkan Aca yg menutup telinga karna teriakan Prilly.
"CACA JANGAN LARI!!!" teriak prilly. Dia langsung berlari menyusul Caca. Sedangkan Aca,dia menggelengkan kepalanya melihat tingkah sahabatnya. Meski begitu dia bahagia mempunyai sahabat seperti Aca dan Prilly. Dia pun menyusul Aca dan prilly yg masih kejar2an.
"Caca stop gue cape" ucap prilly memegangis dadanya, nafasnya tidak teratur.
"Piyi payah wlee" ledek Caca,dia menjulurkamenjulurkan lidahnya.
"Awas ya!!" ucap prilly dia kembali mengejar Caca.
"Kejar aja kalo bisa" tantang Caca.
Bruk
"Awwwssh" ringis Caca. Dia menabrak seseorang,tubunya oleng hingga akhirnya dia terjatuh.
"Aahhahhahaha!!!! Mampus lo Ca" ucap prilly yg melihat Caca terjatuh. Aca yg mendengar tawa prilly memanyunkan bibirnya.
"Sakit tau Bukannya bantuin malah diketawain" dengus Caca.
"Siapa suruh lo lari2"ucap prilly disela tawanya. Prilly berjalan menghampiri Caca,dia memegang bahu Caca lalu membantu nya berdiri.
"Prilly" ucap seseorang membuat prilly mendongak. Prilly kaget saat tau orang itu siapa.
Bruk
Prilly yg kaget langsung melepaskan pegangannya pada bahu Caca membuat Caca terjatuh kembali.
"Ali" ucap prilly. Ali tersenyum membuat prilly juga tersenyum.
"Itu" ucap ali. Pandangan Ali yg tadinya menatapnya kini menatap kearah bawah. Prilly mengikuti arah pandang ali seketika matanya mulut nya terbuka karna melihat Caca yg terduduk dengan wajah yg kesakitan.
"Aduh Ca sorry tadi gue reflek" ucap prilly. Dia langsung berjongkok memegangi bahu Caca untuk membantunya berdiri.
"Pantat gue sakit" ucap Caca yg sudah berdiri memegangi pantat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting You Again
Random"Aku janji bakal bahagiain kamu,bakal jagain kamu,aku nggak bakal nyakitin kamu" Bulshit lo!