Seperti yg dikatakan Rizal kemarin,malam ini mereka akan menghadiri acara peresmian cabang sahabat Rizal.
Saat ini mereka baru sampai didepan gedung tempat acara itu dilaksanakan.
"Ayo kita kedalam" ajak rizal pada ully dan prilly.
Mereka pun masuk ke dalam bersama. Disana sudah ramai oleh para tamu.
Rizal menghampiri salah satu rekan bisnisnya lalu berbincang2."Pa Ma prilly ke toilet dulu" ucap prilly.
"Mau mama temenin?" tawar ully.
"Nggak usah prilly sendiri aja" tolak prilly,ully hanya mengangguk. Prilly pun pergi ke toilet.
Sesampainya disana prilly mencuci tangannya lalu memperhatikan penampilannya yg sangat feminim dicermin yg ada dihadapannya. Dia memakai dress berwarna merah muda,wajahnya dipolesi dengan make up yg tipis serta rambut yg dibiarkan terurai dengan ujungnya yg di curly.
"Kalo tau acaranya gini gue nggak bakal mau diajak keacara kaya gini" kesal prilly. "Mana penampilan gue Feminim banget kalo cowok2 terpesona sama gue terus naksir kan repot" lanjutnya.
"Gue juga kemarin nggak nanya sama papa acaranya apa" ucap prilly merutuki dirinya sendiri.
"Huffftt semoga aja acaranya nggak lama" ucap prilly menghembuskan nafasnya kasar.
Setelah itu dia kembali ke acara itu karna takut papa dan mama nya mencarinya karna terlalu lama dikamar mandi.
Dia melihat kanan kiri mencari orang tuanya. Tak lama dia menemukan orang tuanya yg sedang berbincang dengan dua orang seumuran mereka.
Dia pun menghampiri kedua orang tuanya.
"Maaf mah lama" ucap prilly membuat semuanya menoleh.
"Nggak papa kok" ucap ully.
"Oh ya perkenalkan ini putri kami namanya Prilly Shefa Latuconsina" ucap rizal memperkenalkan prilly kepada sahabatnya saat melihat tatapan bertanya dari sahabatnya.
"Prilly kenalkan ini sahabat papa Om syarief dan Tante Resi" ucap rizal.
"Prilly Om Tante"ucap prilly sambil menyalami Syarief dan Resi bergantian.
"Oh jadi ini putri kamu yg suka kamu ceritakan?" tanya Syarief yg dijawab Anggukan oleh Rizal.
"Cantik sekali kamu" puji resi tersenyum menatap prilly.
"Makasih tante. Tante juga cantik" balas prilly membuat Resi tersenyum
"Kamu sekolah dimana?" tanya syarief.
"SMA Merah Putih" jawab prilly.
"Anak kami juga sekolah disana" ucap Resi.
"Oh ya putra kalian mana?" tanya Ully yg tak melihat putra sahabat suaminya ini.
"Sebentar saya panggilkan dulu" ucap Syarief. "Ali!!" teriaknya.
Tak lama datang seorang pemuda dengan pakaian rapi nya.
"Ada apa pa?" tanya pemuda itu.
"Perkenalkan ini Sahabat Papa Om rizal dan Tante Ully" ucap Syarief.
"Ali Om Tante" ucap ali menyalami Rizal dan Ully bergantian.
"Dan ini Putri mereka Namanya Prilly" ucap syarief memperkenalkan Prilly. Ali menatap gadis itu yg sontak membuatnya kaget.
"Prilly" "Ali"
Ucap mereka bersamaan membuat orang tua nya menatapnya bingung melihat anak2nya yg terlihat kaget dan saling pandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Getting You Again
Random"Aku janji bakal bahagiain kamu,bakal jagain kamu,aku nggak bakal nyakitin kamu" Bulshit lo!