Yoongi mendengus kesal. Si setan berkulit tan itu tak ada henti-hentinya menganggu dirinya.
Seperti berteriak menyerukan namanya, di koridor, lapangan, kantin, kelas, bahkan sampai ke toilet.
Keidiotan yang sesungguhnya.
" YOONGI!!! MIN YOONGI!!! "
Lagi. Pemuda itu kini meneriakan namanya seperti meneriaki maling yang di kejar kerumunan warga.
Dengan perasaan dongkol akut. Akhirnya ia bangkit dari tempat bersimpuhnya, mengambil kaus kaki Chanyeol --yang terkenal memiliki aroma pekat yang bagi siapa saja yang mencium aromanya bisa pingsan berkepanjangan, lalu berlari menghampiri si biang ulah.
" KEMARI KAU BAJINGAN!!!! "
" HEI, MIN YOONGI! KAUS KAKIKU!!! " Teriak sang pemilik, Park Chanyeol.
Kihyun tertawa melihat temannya yang hanya bisa pasrah.
Lalu menghentikan tawanya dan menatap dua orang yang seperti anjing dan kucing itu berlarian di lapangan luas.
" Hei, Chan. "
Chanyeol menatap Kihyun, masih dengan raut berdukanya. " Apa? "
" Sadarkah kau, jika Yoongi lebih ekspresif jika bersama anak itu? " Ujarnya masih memandangi objek yang dimaksud.
Chanyeol mengangguk, " Jika ku lihat. Di bandingkan bersamamu dan bersama anak ips itu, dia lebih banyak mengumpat dan berbicara. "
Kihyun menatap si lawan bicara dengan pandangan antusias. " Hei, apakah Yoongiku sedang jatuh cinta? "
Oke permisa, maafkan jiwa fudan kerad si pemuda Yoo itu.
" Yoongi jatuh cinta? Dengan anak bengal itu? "
Kihyun mengangguk semangat. " Apa mungkin proses pendekatan yah? " tanyanya.
Chanyeol berdecak, " Lebih baik kau urusi Wonho-mu itu saja. "
" Ah benar, aku rindu mengintip ABSnya. "
Memilih tak mendengarkan. Chanyeol hanya lebih memikirkan nasib kaus kakinya.
" Kaus kaki ku... "
Taehyung kembali ke kelas dengan wajah basah hingga ke rambut.
" Habis kecebur dimana, bro? " Ejek Jungkook melihat kondisi temannya yang mirip seperti tikus got.
Taehyung mendengus kesal, dan mendudukan diri di bangkunya.
Mingyu ikut meledek " Habis cuci muka pake air AC, Tae? "
" Diam, atau ku jahit mulut kalian! " Ancamnya.
Hoseok memasang wajah takut dengan sangat menggelikan. " Uhh.. Aku takut sama kakak Taewhyunghh. "
TAK!!
Hoseok berteriak saat satu tas berwarna hijau army itu mencium wajahnya penuh cinta.
" Yak!! "
Teman sebayanya hanya tertawa. Di saat sudah reda, Namjoon mengangkat suara yang membuat hati Taehyung terasa di penuhi ribuan kupu-kupu.
" Kau sudah diberi tahu Pak Raembo? Yoongi-mu akan dimasukan ke anggota osis."
" KAU SERIUS?!!! " Pekik antusias Taehyung dan Mingyu.
" Hei, kenapa kau ikut-ikutan seperti itu? " Heran Seokjin pada Mingyu.
Wajah Mingyu seketika ngeblank, " Eoh? "
" Tidak ada apa-apa " Jawab Mingyu seketika dan menyibukkan diri pada ponselnya. Sampai tidak menyadari tatapan aneh dari salah satu temannya.
TBC
Pendek lagi hiya hiya hiya
Gaje lagi hiya hiya hiya hiya
KAMU SEDANG MEMBACA
Taerouble Maker ✗Taegi✗ [SLOW UPDATE]
FanfictionDimata Min Yoongi, seorang Kim Taehyung tak jauh dari kata berandalan brengsek yang harus dia jauhi semaksimal mungkin. Berbeda dengan Yoongi. Taehyung merasa ada magnet yang membuatnya terus tertarik semakin dalam pada pesona pemuda pucat itu. Ambi...