Part 15

693 82 10
                                    

"Kau sudah bangun?" Suara itu membuat Yoongi menoleh, dan mendapati pemuda Kim yang sedang berdudukan diri diatas kursi.

"Mingyu?"

Yang dipanggil tersenyum lembut, "Gimana? Udah merasa lebih baik?"

Bukannya menjawab, Yoongi malah bangun untuk bersila dan balik bertanya "Kenapa kau ada disini?"

"A-ah itu.. Tadi aku tak sengaja berpapasan dengan Kihyun dan ia menyuruhku untuk memberitahu Kakakku, soal dirimu saat ini."

"Ahh lagi-lagi dia berbicara hal yang tidak jelas." gumam Yoongi.

"Ya?"

"Ah tidak~ tidak~  Hmm.. Benda ini darimu?" Tunjuk Yoongi pada plester penurun panas di dahinya.

"Ah tidak, saat aku datang itu sudah tertempel disana." 

"Oh.."

Setelah itu hening, Yoongi turun dari kasur dengan diam.

"Kemana?"

"Kemana lagi?"

"Kelas? Oh! Ayo bersama!"

Yoongi jalan lebih dahulu dan menarik pegas pintu.

Srek

Yoongi mendapati sebuah plastik putih terjatuh saat ia membuka pintu. Diambilnya kresek itu dan telihat noda tinta bertuliskan "Untuk Yoongi".

"Siapa yang menaruhnya?" Gumamnya.

"Oh? Apa itu?"

"Tangki air." Jawab Yoongi asal.

Mingyu menatap, "Hah? Itu kan plastik?"

"Sudah tau pakai tanya!"


×××


"Hoi!"

"Astaga! Jung!"

Jungkook, si pelaku pengkagetan atas korbanya, Kim Taehyung, tertawa lepas. Lalu dia mendudukan diri disamping kawannya.

"Siapa suruh ngelamun gitu! Asem muka kau!"

Taehyung langsung masang wajah kecut. Lalu dia merebahkan kepalanya di atas meja dengan posisi menghadap Jungkook.

"Jung."

"Apa?"

Taehyung menatap Jungkook lamat. Lalu membuang nafas berat.

"Tidak jadi." Setelahnya dia menelungkupkan wajahnya ke meja.

Jungkook yang merasa ada yang dipikirkan kawannya lantas memukul pundak temannya pelan. "Yo, katakan saja, man!"

Taehyung terkekeh, lalu dia kembali memiringkan posisi kepalanya menghadap Jungkook.

"Aku rasa..." Taehyung memberi jeda sambil menggerakan pupil matanya gusar.

Jungkook menaikan alisnya, "Aku rasa?"

"Haah! Sialan!!!" Taehyung mengumpat kecil.

"Cerita yang benar donk! Kau kenapa?!" Jungkook jengkel juga lama-lama meladeni Taehyung. Tau begitu lebih baik tadi dia ikutan makan makaroni goreng di bawah meja belakang bersama Mark dan Jihoon.

Taehyung menegakan badan dan menyambar perut Jungkook untuk dipeluk sambil merengek. "Jung-ah~ Aku bingung harus apa~"

"Berhenti bertingkah menggelikan, bedebah." Maki Jungkook sambil mendorong Taehyung yang mirip seperti gadis yang baru saja diputusi kekasihnya.

Tak goyah, Taehyung justru semakin mengencangkan pelukannya sampai Jungkook sesak nafas.

"Kau berniat membunuhku, ya! Lepas, sialan! Menyesal ku menghampirimu!"

"Huwaa~ Jung-ah~~"

Seisi kelas 100% masa bodoh dengan kelakuan dua manusia bodoh di pojok  jendela itu. Sudah terlampau hafal.

"Sekali lagi kau memanggilku dengan nada menggelikan itu, akan kupatahkan batang lehermu." Ucap Jungkook yang membuat Taehyung cemberut.

"Kau tidak keperisahabatan, ya!" Decak Taehyung.

"Kau yang membuatku tidak keperisahabatan, bajingan!" Batin Jungkook malas.

Matanya mulai menyayu lagi, "Aku rasa Mingyu menyukai Yoongi-ku." Lesu Taehyung.

"Hah? Tau dari mana?"

"Jadi gini....

Wonho tadi menghampiriku sambil mengatakan Yoongi-ku sakit dan sedang beristirahat di uks. Aku pergi kesana dan menempelkan gel pereda panas didahinya. Aku ingin keluar sebentat untuk membelikan makanan dan obat untuknya."

Taehyung menghembuskan nafasnya panjang, "Saat aku ingin kembali, dari jauh aku melihat Mingyu memasuki uks. Aku ingin memanggilnya, tapi dia terlalu terburu-buru."

"Aku segera melangkah cepat untuk memasuki uks. Saat itu pintu tidak tertutup rapat, jadi aku bisa melihat dengan jelas bagaimana dia menatap Yoongi. Dia bahkan menggenggam tangannya erat-erat dengan raut khawatir."

"Bagaimana bisa aku tidak menyimpulkan kalau adikku itu menyukainya?"

Jungkook memandang prihatin sahabat karibnya. "Cobalah berbicara padanya."

"Dan yah~ jika itu memang benar, bermainlah secara sehat."

Mendengar itu Taehyung kembali menelungkupkan wajahnya diatas meja.












01-09-2020
daeguhome

Sumpah part kali ini gaje banget, maaf permisa. Dan aku ga sempet ngekoreksi, jadi maaf bbgt kalau banyak salah kata dan amburadul.

Btw, mungkin disini ada yg mau join gc Taegi? Linknya bisaa langsung cek wall ku ya

And last, Happy Kookoo day!

And last, Happy Kookoo day!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Taerouble Maker ✗Taegi✗ [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang