Seneng deh bisa bikin kalian kesel (ว ̇∇ ̇)ง (ง ̇∇ ̇)ว
Hepi riding ( ́ε' ʃƪ)♡
Bulir-bulir peluh keringat membasahi dahi putih bagaikan susu itu. Diusaknya kasar dengan kain lengan bajunya yang panjang.
Diliriknya jam yang tersampir apik di atas dinding dengan nafas lega "Akhirnya sebentar lagi selesai."
Krieett
Mendengar asal suara Yoongi berdiri tegak. Dan menyambut seseorang yang masuk ke dalam tempat kerjanya itu dengan sopan, "Selamat berbelanja."
Walau tidak akan di beri sapaan balik, itu bukan masalah. Dia sudah terbiasa.
Krieet
Suara pintu kaca berbunyi lagi, menampilkan seorang gadis berponi dengan kacamata bulatnya yang sedang menghampiri meja kasir dengan semangat.
Yoongi tersenyum tipis saat gadis itu memasang wajah bersalah, "Maaf, apakah aku terlambat?"
Yoongi menggelengkan kepala. "Kau datang dengan tepat, Kak. Kalo begitu ini seragamnya." Yoongi melepas jaket seragam kasir pada wanita bermarga Park itu.
"Kalau begitu, aku pulang duluan ya, Kak."
Park Shinhye mengangguk. "Hati-hatilah, nanti kau digondol om-om lagi!"
"KAK SHIN HYE!!"
Sepanjang perjalanan yang ditemani alunan musik di heandsetku, semuanya terasa normal.
Tentu, sebelum suara hantaman keras sesuatu memekik telinga dan mengejutkanku.
'Apakah ada yang sedang baku hantam?' Pikirku seraya melepas salah satu sumpalan di telingaku.
Awalnya aku mencoba untuk tidak peduli. Sebelum mendengar namaku disebut dengan kencang dengan suara bariton yang tak asing yang membuatku tadinya hendak menjauh, kini malah mendekati asal suara dengan penasaran.
"Memang siapa kau?!! Kau bahkan bukan temann, sahabat bahkan kekasihnya!!!"
Setelah yakin dengan tempat persembunyianku yang terasa aman, aku mencoba mengintip.
Aku melepas heandset dan menggulungnya asal sebelum dimasuki ke saku celana.
Dan dapatku lihat dua manusia yang satunya ku kenal dan satunya lagi terasa asing.
"Kim Taehyung? Sebenarnya apa yang dia lakukan?" Bisikku pelan bertanya-tanya.
"Bahkan jika aku bukan kekasihnya sekali pun apa kau berhak melakukan hal seperti itu, Senior?!!!" Amuk Taehyung dengan wajah lebamnya.
'Sebenarnya apa yang dipermasalahkan dua manusia acak adul itu, sih?' Sungut batinku kesal karena merasa tidak paham dengan situasi ini.
Karna aku merasa seperti orang bodoh nan tolol, akhirnya aku mencoba bersikap acuh kembali dan membalikan badan untuk meninggalkan tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taerouble Maker ✗Taegi✗ [SLOW UPDATE]
FanficDimata Min Yoongi, seorang Kim Taehyung tak jauh dari kata berandalan brengsek yang harus dia jauhi semaksimal mungkin. Berbeda dengan Yoongi. Taehyung merasa ada magnet yang membuatnya terus tertarik semakin dalam pada pesona pemuda pucat itu. Ambi...