Chapter...1

36 6 1
                                    

Mina POV

Hay.. kenalin Nama gue Mina, lebih tepatnya Park Mina.
Umur gue 17 tahun, gue tinggal di Indonesia ikut Mama.

Gue blasteran Indonesia-korea.
Mama gue orang Indonesia asli, sedangkan Papa gue orang Korea.

Mereka pisah tujuh tahun lalu, waktu gue umur sepuluh tahun.
Tapi Papa tetep nafkahin gue sama Mama, dan setiap satu bulan sekali jengukin kami, katanya kangen.
Itu sebab gue gak ngerasa kehilangan tokoh orang tua walau mereka udah pisah dan tinggal di lain negara.

Gue nggak tau apa sebab mereka pisah, tapi Mama bilang itu buat kebaikan bersama. 

gue punya abang namanya Park Jimin. dia ikut Papa tinggal dikorea, dan omong-omong kita kembar .
Dia juga jenguk gue setiap libur sekolah kok. gak masalah yang penting dia masih ada rasa sayang ke gue.

.
.
.
.
.
.

Pagi ini gue jalanin aktivitas seperti biasa, bangun pagi bantu Mama, siap-siap ke sekolah, sarapan dan sekolah.

Mama yang nganter gue ke sekolah pake mobil, nggak sampe masuk halaman sekolah cuma nyampe depan gerbang sekolah.

"Belajar yang bener biar jadi anak pinter" pesen Mama setip hari.

"Syiap bos" Gue jawab sama postur tubuh hormat.

"Ya udah sana masuk udah siang lo ini" ucap Mama. "Oh satu lagi, waktu Mama longgar hari ini jadi pulang cepet," lanjutnya.

"Ok, masuk dulu, Ma" ucap gue sambil lambain tangan dan Mama pergi ninggalin area sekolah.

Mama gue itu dokter tapi juga pengusaha, usahanya diurus Om gue sih, Mama males urus karena takut sibuk, terus gak ada yang jaga gue dirumah.
Padahal, Mama sama aja jadi dokter juga sibuk sampe pulang malem,  tapi gue paham, Mama kerja juga buat gue.

Gue jalan di koridor sekolah yang udah rame sama anak-anak.
"Oy nyet!!!"

Gue nengok ke belakang buat nengok siapa yang teriak. oh temen gesrek gue. gue cuma masang muka datar, nggak jawab.

"Ye... kagak nyaut gibeng lu" alah Gue ma bodo amat dab cuma tatap dia sambil ngatungin tangan.

"Apaan?" dia masang muka bingung.
"Susu mana?" tanya gue.

"Si bangsat, lagi sange lu ya?" Gue gak peduli gue tetep atungin tangan.

"Nih, susu buat lo" katanya sambil nyerahin sekotak susu ke gue. Gue nengok buat liat siapa yang ngasih susu, dan dia temen gue yang nggak kalah gesrek lagi.

"Nah ini, nih yang namanya temen, gak kayak lo. Btw makasih ya, Ra" ucap gue.

"Iya sama-sama" jawabnya.

"Ya udah, kuy kelas" ajak gue sambil jalan minum susu.

"Eh gue ditinggal ni?" gue jalan aja masih sambil minum susu.

"Ya ayok Mi, ni anak klo udah ketemu susu ma lupa sekitar"

Ya udah Mia sama
Rara ngintil aja dibelakang gue.

.
.
.
.
.

Hari ini pelajaran pertama sejarah, pelajaran kesukaan gue. Kepana bisa jadi favorit padahal ngebosenin, karna menurut gue mudah banget dan salah satu pelajaran yang nggak perna bikin gue remidy.

Semua merhatiin apa yang dijelasin guru. Sampe pintu diketuk dan ada ibu-ibu masuk.

Sekarang semua atensi pada ngeliati ibu-ibu itu. Ibu itu nangis sesenggukan sambil jalan ke meja guru.

My Lovely TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang