Jam istirahat pertama adalah waktu paling pas buat nyelinap keluar kekantin. Jikalau guru mapel kedua masuk pasti bilangnya dari toilet. alasan klasik
Basis Chanhwa yang kini nambah sama masuknya Mina ngelakuin hal yang sama kaya siswa siswi lainnya. Setelah guru keluar sekitar tiga menit yang lalu, mereka melipir kekantin cuma sekedar beli chapuchino dingin buat temen gabut masa jam belajar dimulai.
"Lama amat lo milih jajanan doang" Lisa nyeletuk garang ke yoona yang udah sekitar lima belas menit milih ciki ciki nggak selesai selesai.
"Ih bentar. Nah udah" setelah baya akhirnya mereka balik kekelas.
Ketika mereka sampe jendela pojok suasana kelas ternyata masih rame, mereka jalan santai dan duduk ketempat duduk masing masing yang pas banget memang bergerombol.
"Eh kuy main TOD" ajak Mina sama Lisa, yoona, Chanhwa dan Chaeyon yang lagi nyusun temen belajar kekolong meja.
"Halah nggak mau lah gue, ujung ujungnya jebak" Mina ngedecak kesel ke yoona. "Ya kita mainnya jangan sampe keprivasi nyerempet rahasia" jawaban Lisa bikin yang lain nganguk setuju.
"Yaudah kuy kita ma.."
"Pake apa coek? Botol aja kagak ada" Yoona merengut, seenak pantat aja chaeyon motong ucapannya.
"Nah loh, Min! cari sono lo kan yang ngajkin tuh" tunjuk Chanhwa ke Mina.
Mina ambil botol minup kosong dia dari tas yang ketinggalan nggak dia mabil waktu bongkar tas kemarin.
Akhirnya mereka lesehan dilantai setelah ngegeser beberapa bangku dan mulai main.
Luhan, Yoongi, Taehyung,dan Hoseok ngalihin atensi yang semula main Hp kearah basis Mina.
"Mereka tu nggak ada jaga imaj apa gimana gitu ya? nyantai bener lesehannya" celetuk Hoseok natap basis Chanhwa.
"Ya bagus dong, jadikan kalo mau pdkt nggak perlu tu jaga jaga imaj. Kalo diajak makan pinggir nggak gengsian" kata Yoongi yang lebih fukus ngeliat Mina.
Luhan terbitin sedikit senyum natap Mina yang duduk sebelah kiri Yoona. Mungkin hari ini waktu yang tepat buat dia ajak jalan Mina karana jamkos yang ada dimapel terakhir.
Putaran botol pertama dimulai dari Chaeyon. Yoona harap harap cemas karena nggak selalu dia yang diceng cengin.
Botol berhenti dengan ujung di Lisa dan oangkal di Chanhwa.
"Ok, TOD ?" tanya Chanhwa ke Lisa.
"T ajalah gue" jawab Lisa.
"pertanyaanya, hal apa yang paling memalukan yang pernah lo alami?"seketika wajah Lisa jadi merah.
"Eumm... Gu-gue pernah ngegondol celana dalem mantan gebetan.." cicit Lisa nahan malu
"ANJING, MOK LO APAIN SAT?" reflek Yoona teriak histeris, nggak beda jauh sama Mina, Chanhwa dan Chaeyon yang bengong nggak habis fikir."I-itu nggak sengaja gegara waktu itu..."
Flashback
Hari minggu itu Lisa yang lagi ber-rebahan ria dikarpet bulu warna hitam ruang tengah, keganggu sama bel rumah yang bunyi .
Waktu buka pintu, Chai Xukun yang menjabat sebagai gebetan berdiri didepan pintu sambik nenteng kotak pizza. Sontak mata malesnya bergulir jadi binar seneng dan nyuruh si gebetan masuk setelah nutup pintu.
Diruang tengah yang dijadiin latar sama keduanya, mereka duduk dikarpet bulu sama Lisa yang kedapur bikin minum dan kun yang mulai buka kotak pizzanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Twins
Teen FictionNuansa jadi latar yang kadang terlupa... Tak pernah pundung dan selalu hadir menyaksikan segala peristiwa... Disini.. Aku yang hanya manusia biasa mengapa sebegitu kelu untuk menembus luka membuka lembar menuju bahagia.. Jangan berpatok sama snops...