Chap...5

14 3 1
                                    

.
.
.
.
.

Bel udah bunyi beberapa puluh menit yang lalu, Jimin ngajak Mina turun dari roftop nuju UKS, sama Mina yang matanya sembap.

Mereka masuk ruang UKS, Jimin jalan buat ngambil P3k di lemari. Sedangkan Mina duduk manis dibankar dan Jimin duduk di samping Mina.

"Siniin tangan lo" Mina ngulurin tangannya yang luka" Udah jangan nangis, udah jelek tambah jelek ae lo" Mina ngedengus.

"Bang, gue ga bakal kaya mbak Yuni kan? " Mina nanya natap Jimin. Jimin ngernyit dongak ke Mina. "Mbak Yuni? Sapa tu? "

"Issh, itu lo yang cewek muknya pucet berdarah darah, rambutnya panjang, kalo ketawa ihihihihhh" Mina ngejelasin ke Jimin dengan tatapan polos .

"Mbak kunti goblok" Jimin nyentil kening Mina. "Biarin si, orang mulut gue kok" Mina merengut natap Jimin sengit sambil megangin keningnya yang berdenyut.

Dikelas pelajaran udah mulai, Luhan celingukan nyari temen marmut buluknya kok gak ada.
Luhan gak sengaja liat tempat duduk Mina yang juga kosong.

Bukan cuma Luhan yang celingukan, tapi juga Hoseok, Yoongi sama Taehyung.
Kalo Luhan yang berfikir ini cuma kebetulan, beda lagi sama Yoongi.

Dia mikir, apa yang Jimin lakuin sama Mina. apa mereka mojok, ciuman, sampe mikir kalo Jimina ngelakuin yang iya iya di tempat sepi.

Anak lain pengen rumpiin Mina yang ngamuk tadi tapi ditunda dulu. ini guru matematika, galak bray. Bacot getok.

Sedangkan Jimin yang udah selesai ngobatin luka Mina, milih sandaran di dibankar yang didudukinya sama Mina. "Bang, masuk kelas yok" Mina natap Jimin.

"Males pelajaran matematika, gurunya sangar" ucap Jimin mejemin matanya. "Alesan lo" Mina gaplok lengan Jimin.

"Sini, sandaran samping gue" titah Jimin nepuk tempat sampingnya. Mina duduk samping Jimin, nyandar kebahu Jimin.

"Bang pinjem bahu lo ya?, gue ngantuk" diangguki sama Jimin.
Jimin nengok ke Mina puk puk kepalanya, bikin Mina tambah ngantuk, gak lama dia udah bertamu di alam mimpi.

Jimin senyum liat adeknya yang tidur nyender bahunya, "Capek bener ya lo abis ngegarong?". Jimin nguap, "Gue sayang lo... Adek liar gue" ucap Jimin nyusul Mina masuk kealam mimpi.

.
.
.
.
.
.
.

Mina buka mata perlahan, benerin duduknya ngumpulin nyawa. dia tengak tengok liat ruang UKS, "Jam berapa sekarang ni?" monolognya.

Mina ambil Hp di saku seragamnya. "SAWLO, UDAH JAM EMPAT SORE INI" dia liat Jimin yang lagi tidur pules.

"BANG, BANGUN WOY" Mina teriak guncang badan Jimin.
"Eengh, lima menit lagi" lenguh Jimin.

"Bangun, udah sore ini!!!" Jimin langsung buka mata liat jendela, cahaya matahari udah mulai redup. "Lah iya, udah sore" kata Jimin.

"Ya elo kenapa malah ikut gue tidur " Mina ga habis pikir sama abangnya, ganteng ganteng blo'on. "Ya gue kan juga ngantuk"

Jimin liat Hp nya, dan ada dua puluh panggilan tak terjawab dari mamanya, dan beberapa panggilan tak terjawab dari temen temennya.

"Ya udah ayo ngambil tas terus pulang" Jimin turun bankar jalan keluar UKS, ambil tas terus nuju parkiran buat ngambil kendaraan masing masing. Mina jalan duluan dan disusul Jimin dari belakang.

Sampe rumah, Mama nya udah nyilang tangan depan dada ditengah pintu masuk. "Dari mana hm? " Mamanya nanya masang muka garang.

"Itu... anu.. kita dari U--" ucap Jimin kepotong waktu dapet injekan maut Mina. "Dari apa? " masih garang aja tatapan Mamanya.

My Lovely TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang