Brakk
"Mina!! " Mama lari setelah denger suara beban jatuh.
Jimin yang notabenya lagi sandaran dikamar meringis.Pasti adeknya jatoh, sifat ceroboh Mina yang kadang bikin Jimin nggak tega buat ngelepas Mina Ke dunia luar.
Di lantai dasar, Mama kaget liat Mina tidur terlentang dilantai, tangan di bawah kepala sebagai bantalan. sedang nafasnya memburu.
Aneh emang, orang jatoh daritangga buakan tengkurep malah terlentang.
"Kamu jatoh atau abis lari maraton?" Mama jalan deketin Mina. Mina noleh sambil nyengir lebar.
"Hehe Mama, abis jatoh tapi untung kepala Mina nggak papa"
mama ngehela nafas, "Sekarang nggak papa kalo nanti--" belum sempet nuntasin kalimatnya udah disela sama Mina."Mina nggak papa, yang sakit bang Jimin badanya panas banget, kalo buat bakar ikan mateng kali Ma" Mina berdiri natep Mamanya.
"Tapi dia nggak mau di bawa kerumah sakit, terus Mina harus apa? " lanjutnya. Mama senyum denger nada kawatir Mina.
"Yaudah, kamu ambil air anget terus kompres abangmu, Mama bikin bubur dulu baru Mama periksa" Mina ngangguk terus lari Kedapur.
Mama geleng kepala liat tingkah anaknya.
Abis ngambil apa yang mama nya saranin, Mina langsung kekamar Jimin. Diliatnya, Jimin lagi nyandar mejemin mata.
Mina duduk sebelah abangnya dan ngecek suhu tubuh Jimin, Ngebuat Jimin yang awalnya mejemin mata sekarang jadi kebuka.
"Bang jangan sakit ngapa? " Mina ngompres dahi Jimin sambil merengut. "Gue juga nggak mau sakit, kalo lo ngerasa repot ngurus gue mending nggak usah" Jimin ngerasa kalo adek nya kaya nggak ikhlas gitu.
"Bukannya ngerepotin, tapi gue nggak suka liat lo sakit gini" makanya melas banget waktu ngucap.
"kalo lo sakit siapa donk yang gue nistain" setelah ngucap sedemikian, Mina dapet lemparane kain komresan .
"Dasar adek biadap" Jimin beralih tiduran. Ini adek nya niat ngurus apa nambahin sakitnya sebenernya.
Mina merengut, makanya basah abis kena lemparan.
"Bang bangun, gue ambilin bubur buatan Mama aja ya" Mina goyang-goyangin lengan Jimin.Ceklek
Mama masuk bawa nampan yang isinya ada semangkuk bubur, obat, sama segelas air.
Mina nengok dan lekas turun dari ranjang Jimin terus ngambil alih nampan, duduk samping Jimin yang udah nyandar kaya tadi.
Mama jalan ngampiri Jimin yang ogah-ogahan disuapi Mina. Tangan Mama keangkat buat ngecek suhu anaknya.
"Ini cuma demam biasa, abis minum obat juga turun panasnya" setelahnya ninggalin Jimina.
Abis makan dan minum obat, Jimin tiduran. ngurus Jimin yang lagi sakit Itu gampang. karna Jimin Sadar, kalo sakit ya makan dan minum obat abis Itu Istirahat.
Kalo lo nggak ngelakuin Ketiga Itu ya rasain aja sakitnya sampek mampus .
Setelah Mina beresin alat makan Jimin, Mina rebahin tubuhnya disamping Jimin yang lagi tiduran.
"Lo nggak Sekolah? " Jimin nengok liat Mina yang mandang langit-langit Kamar.
Mina nengok liat Jimin "Nggak, gue mau jagain lo aja " Mina miringin badannya ngadep Jimin.
Jimin juga madep Mina, ada seulas senyum yang ngembang di bibirnya. Tangannya keangkaat buat ngelus lembut rambut panjang Mina.
"Makasih buat Pagi ini---" Senyum Jimin belum luntur "--lo emang adek gue yang paling baik, ya... walau sering bikin tensi darah gue naik. makasih gue Sayang lo "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Twins
Teen FictionNuansa jadi latar yang kadang terlupa... Tak pernah pundung dan selalu hadir menyaksikan segala peristiwa... Disini.. Aku yang hanya manusia biasa mengapa sebegitu kelu untuk menembus luka membuka lembar menuju bahagia.. Jangan berpatok sama snops...