Masih dalam mode syok Karena yang dateng bukan temenya tapi temen abangnya. Dan dengan suasana yang cukup akword Mina mempersilakan si tamu, eh ralat para tamu buat masuk.
Sampe ruang tengah, Mina balik liat tujuh orang yang masih keliat kaget liat dia ada dirumah sahabat mereka. "Gu-gue panggilin bang Jim dulu" setelah ngucap demikian Mina jalan cepet kedapur buat nyari abangnya, dan bener aja abangnya lagi duduk di kursi meja makan sambil makan dan satu kaki dia tekuk dikursi yang dia dudukin.
Plakk
Panas plus kaget yang dirasain Jimin sewaktu tangannya siap nyuap kedalem mulut berakhir tumpah akibat geplakan sayang dari sang adik. dengan mata mendeliknya Jimin natap Mina yang masang Muka muka sebel.
"Hih! apaan si lo?, nggak tau apa gue lagi makan?" ngedenger semprotan dari abangnya Mina lantas mendelik kesel dan ngegeplak abangnya untuk yang kedua kali.
"Bangsat emang lo, kok lo nggak ngomong sih kalo ada temen lo yang mau kesini" Jimin nepuk jidat lupa, ngeringis sampe gigi putis rapi terpampang.
"Njir gue lupa Min, terus anak anak dimana?" Mina ngedumel tanpa suara sambil nunjuk ruang tengah. Dalem hati Jimin begidik ngeri bayangin gimana reaksi para temennya waktu mereka bertatap muka.
"Yo dah lah, lo bikinin minum gih gue nyemperin anak anak dulu" setelah dapet anggukan dari Mina, Jimin ngelangkah pelan keruang tamu seakan memperlambat delegasi kematian.
Dan bener aja, ketika intensitasnya baru nginjakin kaki diruang tengah, wajah garang yang kesuguh sebagai salam pembuka perjumpaan.
Beda sama Yoongi yang nampilin muka datar nyembunyiin amarah yang siap meledak sewaktu waktu. Jimin jalan ngedeket ketemen temennya yang masih stay berdiri.
Pukk...
Pukk
Pukk
Pukk
Pukk
PukkSeakan nggak cukup dapet geplakan dari Mina didapur tadi, kini temen temennya pun ikut ngeaniyaya dirinya. Nunduk ngelindungi kepala yang berakhir punggung sebagai sasaran .
Nggak sadar ada sosok Mina yang liat dari ambang pintu gimana berutalnya mereka nganiyaya situan rumah. Ngedegem keras sebagai intruksi bahwasannya dirinya ada disana.
Dan pukulanpun berenti dari punggungnya, Jimin ngedongak liat Mina jalan sambil bawa nampan isi sirup dingin. Akhirnya semua duduk termasuk Jimin sama Mina. "Ja-jadi gini.."
Tok
Tok
TokOk disini Mina tambah panik kala suara ketukan pintu masuk kerungu telinganya. Seratus persen yakin kalo itu temen temenya. Jadi mau nggak mau kakinya mulai ngelangkah nuju pintu ninggalin para tamu abangnya.
Jadi bener yang ngetuk pintu itu teman temen Mina, dan sekarang para tamu duduk lesehan diruang tengah, yang meski harus mungutin sampah ciki ciki dulu bekas Jimin.
Duduk melingkar sambil sesekli ngangguk denger penjelasan Jimin dan kadang diselingi sama Mina. Berakhir mereka saling kerja sama bantuin Mina buat bekal sekolah besok.
Pembagian tugas buat Jimin dan temennya bakal nyari bahan di supermaket deket komplek rumah Jimin, dan Mina sama temen temennya bagian masak.
Disupermaket mereka super rusuh, dari mulai ngambil teroli secara bar bar, berakhir teroli yang semula berjajar rapi kini berantakan.
Empat teroli diambil, mereka berbagi tugas dari teroli satu yang dipegang Luhan bareng Jimin sebagai pemilih bumbu masakan.
Teroli dua dipegang Jungkook bareng Taehyung yang milih sayur.Teroli tiga dipegang Hoseok sama Yoongi yang milih buah dan teroli empat dipegang Namjoon sama Seokjin yang milih minum sama kotak makan sekali pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Twins
Teen FictionNuansa jadi latar yang kadang terlupa... Tak pernah pundung dan selalu hadir menyaksikan segala peristiwa... Disini.. Aku yang hanya manusia biasa mengapa sebegitu kelu untuk menembus luka membuka lembar menuju bahagia.. Jangan berpatok sama snops...