Chap...3

10 3 1
                                    

Author pov

Pelajaran pertama udah selesai, sekarang ganti mapel kedua yaitu mapel olahraga. Dan yang bikin seneng para siswa siswi, mereka belajar di luar ruangan yang artinya mereka bakal praktek.

 Para penghuni kelas di suruh ganti. Setelah ganti pada ngumpul di lapangan volly. iya main volly bukan berenang. 

Mereka dibagi jadi empat tim yang terdiri dari dari lima anggota. setiap tim ditentuin sama guru.

Mina dapet sesi pertama, dan anggotanya terdiri dari Mina, Chaeyon, yoona, Lisa sama Chanhwa.

Mereka tadi udah kenalan.
Masa iya satu tim tapi nggak kenal. dan lawan mereka ada Nancy, Jihyun,  Irene, Rose sama Jennie.

Mereka masuk lapangan pertandingan, tim lain duduk dan nonton. capten tim maju buat suit. dari tim Mina yang maju Chanhwa, tadi udah dirunding, sedangkan tim lawan yang maju Nancy.

Mereka suit kan, dan yang menang Nancy, dia senyum miring gitu liat tim Chanhwa.

Tim Nancy mulai nyervis, bola ngelewati jaring dan di passing sama Lisa, penonton udah pada ribut. "Ayo Lis semangat!!!"

Bola ngelambung tinggi kedaerah lawan dan bisa di terima sama Jennie. "Upan Jen, upan ke Jihyun!!!"

Bola di umpan ke Jihyun, dan sama Jihyun di smash kearah lapanga lawan,
"Bendung bolanya!! "dengan sigap Chanhwa ngambil tindakan blocking dan bola mantul lagi kedaerah tim Nancy, tapi sama Nancy langsung disambut pukulan keras yang ngarah ke daerah Chanhwa bagian belakang sebelah kanan di mana itu jadi posisi Mina.

"Mina!!  bolanya " ini teriakan wendy. Mina yang liat posisi bola ngarah ke dia dan dia belum siap buat nerima, secara reflek Mina nendang bola dengan tendangan memutar.

Bola kembali ngarah ke Nancy dengan kecepatan dua kali lipat lebih cepet. "Nan, itu bolanya ngarah ke elo!!!"

Nancy udah siap buat ngembaliin bola ke daerah tim Chanhwa, tapi saat Nancy mukul bola tangannya keseleo karena bola di tendang terlalu keras.

Sontak Nancy ngejerit kesakitan dan langsung jongkok dan megangin tangannya.

"Wah itu tangan potel kagak tu? " murid lain pada ngeliatin Nancy yang kesakitan. Anggota timnya langsung nyamperin Nancy .

Mina lari nyamperin Nancy dan jongkok buat liat tangannya Nancy, tapi sama Nancy ditepis kasar.

"L-lo ga papa? " Mina nanya ragu ragu, dia natep Nency yang masih jongkok dan megangin tangannya.

"GAPAPA MATA LO, LO SENGAJA KAN NGARAHIN BOLA KE GUE ??" Nency berdiri dan teriak maki Mina.

"G-gu-gue nggak sengaja, gue reflek tadi" Mina jawab takut takut. "ALAH ALESAN AJA LO" Jihyun ikut maki Mina.

Tim lain masih ngeliatin Nancy sama Mina. Jimin pengen bela adeknya tapi udah dapet sinyal dari Mina kalo dia bisa nyelesain sendiri. Mina bediri.

Plakk

Mina di tampar sama Nancy. "Ini hukuman buat lo karena nyakitin tangan gue" Mina megangin pipinya pake sebelah tangan, dan tangan lain udah ngepal nahan amarah.

Tim Mina yang awalnya diem aja sekarang nyamperin mereka. "Itu tadi kecelakaan" kata Yoona bela Mina. "Kalo tangan lo sakit kok bisa mukul orang?" Chanhwa ikut nimbrung.

Guru dateng dan ngelerai mereka, Nancy di bawa ke UKS sama timnya, dan pelajaran masih berlanjut walau masih rada heboh sama kejadian Nancy tadi.

Murid cewek pada ngehujat Mina karna kejadian tadi,  sedangkan anak cowok malah muji dia karna tendangannya tadi bagus banget.

My Lovely TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang