Chap...4

18 3 2
                                    

Pagi ini Mina berangkat sendiri, Jimin mau jemput Yoona, mobil Hoseok udah keluar bengkel mong omong.

Mina udah hafal kok rute ke sekolah, kemaren abis pulang Mina nelusuru jalan yang tadi dia lewati pas berangkat sekolah sambil jalan jalan.

Sampe sekolah, parkiran pada heboh liat Mina turun dari motornya dengan setelan celana khasnya.

"Gila cewek make motor, keren juga ternyata" kata sekumpulan anak laki laki yang baru dateng.

Mina gak respon, dia jalan keluar parkiran dan gak sengaja ketemu Luhan. "Hay Min, baru berangkat? " Luhan nyapa duluan.

"Hay, iya ini baru nyampe" Mina jawab sambil senyum. dalem hati Mina seneng banget, pagi pagi udah dapet yang bening bening.

Mereka jalan masuk sekolah, di belakang Mina sama Luhan ada empat sampe enam orang yang lagi ngomongin Mina soal kemaren.

Itu basis nya Jimin, "Eh itu anak baru yang main volly kemaren kan ya?" Hoseok bersuara.

"Lah beneran cewek yang nendang? " ini giliran Jungkook dari kelas 11A yang nanya.

"Iya cewek, namanya Mina anak kelas gue" Yoongi yang jawab.
"Keren banget sumpah tendangannya kemaren" Taehyung ikut nimpal.

Namjoon sama Seokjin cuma dengerin pembicaraan temen mereka. "Eh gue perhatiin tu cewek kaya mirip seseorang deh" Seokjin akat bicara yang tadi diem.

"Mirip? mirip siapa? " ini Namjoon yang nyaut. yang laen juga ikut merhatiin Mina yang di samperin temennya. Luhan udah pergi karna nggak mau jadi yang paling cantik diantara para cewek.

"Kenapa gue ngira itu mirip Jimin?" yang laen nengok ke Hoseok. "Masa itu sodara Jimin, tapi kok nggak cerita? " Seokjin balik nanya.

"Alah bodo amat, gue mau nyamperin cewek gue.  Bay" Jungkook jalan nyamperin Lisa, "Gue juga, mumpung belum masuk" ini hoseok yang nyamperin Chaeyon.

Yoongi, Namjoon, Seokjin sama Taehyung cuma liat dua orang yang nyamperin pacarnya masing masing. Taehyung pengen nyamperin Chanhwa tapi udah dapet kata kara menusuk Yoongi.

"Pacar di samperin teros, temen di tinggal. ntar kalo ada perlu yang didatengin siapa" Yoongi yang bersuara.

Mina sama Luhan jalan masuk gedung, di susul Yoongi dkk.

.
.
.
.
.

Sekarang udah masuk waktu istirahat, anak anak yang laen udah pada ngantin, Mina lagi beresin buku terus nyamperin timnya yang kemaren.

Mina ikut basis nya Chanhwa, anak nya asik walau rada galak.
Waktu mau beranjak, Jennie tarik tangan Mina dan dorong nyampek nabrak tembok keras.

Anak anak yang kesisa di kelas pada diem, basis Chanhwa mau nyamperin tapi udah di tahan sama basis Nency.

Mina di tatap tajem sama Jennie, anak anak pada ngerumpul liat. Nanacy jalan deketin Mina yang dipojokin Jennie.

Tangan kirinya di perban, dan tangan kanannya ada beberapa plaster. Nancy natap Mina sinis.

Tangan kanan Nancy nyentuh muka Mina "Muka lo mulus, gimana kalo gue sedikit lukis di wajah lo biar cantik. kayanya seru deh" Nancy senyum miring.

Mina udah ngepal tangan aja, berusaha ngerendem amarahnya biar nggak meledak. "Gue akuin kalo gue kemaren salah, tapi itu emang bener nggak di sengaja" Mina berusaha tetep tenang.

"Gue nggak peduli lo sengaja atau nggak, tapi lo udah buat tangan gue luka" ucap Nancy.

Dikantin ada dua cewek teriak, bikin kantin yang awalnya rame jadi hening. "EH ANAK BARU SAMA BASISNYA NANCY PADA RIBUT DIKELAS!!! " .

My Lovely TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang