Pacar Impian

9 0 0
                                    


      Suasana diruang tv tampak pecah.Suara sorak ramai terdengar begitu nyaring ditelinga.Gadis yang nan rupawan bernama dian tampak berjingrak-jingkrak dan bersorak-sorai gembira riang.Sedangkan winda, sahabat kos dan kuliahnya hanya tersenyum melihatnya.Tak lama kemudian dian pun menarik tangan winda dan mengajaknya dansa bersama.Tak pikir-pikir, winda pun ikut menggoyang-goyangkan pinggulnya.Dian memang sangat bahagia kali ini bahkan kebahagiaanya saat ini tidak bisa tergantikan oleh apapun.Betapa tidak, dia baru saja mendengar dan menyaksikan dengan kepala matanya sendiri di televise bahwa dian, yang sering dipanggil emak ini oleh sahabat-sahabatnya memenangkan kuis musik berhadiah yang sangat diimpikan olehnya.Apalagi kalau tidak bertemu dengan pacar impiannya, itu loh selebriti korea yang keren dan tampan, melainkan dan tidak bukan, dia adalah siwon.Cowo yang bernama siwon ini adalah idolanya selain bisma, personil smash di indonesia.

      Beberapa bulan yang lalu, Dian mengikuti sebuah acara kuis di tv.Di dalam kuis tersebut bagi siapa yang menjawab pertanyaan dengan benar dan memiliki sms jawaban terbayak maka dia berhak mendapatkan hadiah, yaitu candle lite dinner bareng siwon atau liminhou.Sebenarnya dalam kuis ini ada dua kategori, pertama kuis kencan bersama siwon dan kedua kuis kencan bersama liminhou, Tentu saja dian memilih hadiah kencan bersama siwon, karena kan dia ngefans berat sama siwon dan dia merupakan salah satu penggemar dunia bagi siwon.Di falsh disk nya saja berjibun gambar foto-foto siwon dan terutama video-video siwon waktu performance juga ia simpan di dalam flask disk tersebut.Katanya sih, Jika dia kangen ingin melihat wajahnya siwon ia tinggal membukanya deh, sebab penggemar beratnya dan Dia cinta matek kepada siwon.Tidak heran kan kalau ia memilih kuis kategori pertama yang berhadiahkan ngdate semalam bersama siwon.Impian dian akhirnya hampir setengah jadi akan terwujudkan.

      Tak lama kemudian fatma, sahabat kuliah dan yang juga sering dipanggil NYAG.Ntah nama pena dari negeri antah berantah mana yang ia gunakan, yang jelas nama tersebut beken di kalangan temen-temennya.Fatma bertandang ke kosnnya dian dan winda.Dan dia langsung ikut menari-nari gembira disana.Ternyata fatma kali ini juga beruntung karena dia juga memenangkan kuis tersebut tapi fatma candle lite dinnernya dengan limin hou.Hari ini hati mereka berdua dipenuhi kebahgiaan yang tiada tara.Karena bahagianya dian pun kali ini memutuskan berhenti berdansa dan berlari ke kamar.Tak lama kemudian ia keluar lagi sambil membawa tas.

" mau kemana emak..." Tanya winda serius.

" mau ke salon dong, besuk lusa kan.Aku sudah harus kecan bareng siwon." Jawab dian dengan riang.

" acaranya kan baru besuk lusa, emak. Mubasir tau ke salon sekarang! sekarang wangi, besuk lusa malah ga wangi loh..hayo gimana..." Jelas winda lagi.

" aku maunya sekarang ke salon dan besuk juga ke salon dan ketika mau ketemu siwon juga ke salon lagi, sekalian perawatan agar aku tetap cantik dan mempesona.Dan ini itu moment terindah yang akan aku lewati nanti dan ga boleh diabaikan sedikit pun, terutama dalam hal penampilan." Tukas dian.

" Namanya itu kemaruk emak...." Centus winda.

" udahlah! ayo emak kita bareng sama-sama ke salon..capcuz.." sela fatma sambil menarik tangan dian dan mengajaknya jalan kemudian.

" aku pergi dulu ya win..." pamit dian sembari terbirit-birit jalan.

" hati-hati...." Seloroh winda.

     Dian dan fatma pun sudah lenyap dari hadapan winda dan kos tersebut.Mereka berdua ke salon naik angkot yang mereka stop dari depan gang perumahan itu.

      Perjalanan demi perjalanan ke salon dengan angkot mengasyikkan juga walau harus berdesak-desakan dan akhirnya mereka sampai juga depan salon tersebut.Dan tak lama kemudian dian dan fatma turun dari angkot dan masuk ke salon.Setelah mereka masuk salon dan mengurus administrasi.Mereka langsung melakukan facial yang dilakukan oleh pelayan salon tersebut.Ketika pelayan-pelayan salon melakukan treatment ke wajah dian dan fatma.mereka berdua, dian dan fatma mengobrol satu sama lain.

What Is Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang