Pagi ini sekolah sepi banget ya menurut Hyunbin, why? Dia dari pagi belum ngeliat Hara sama sekali.. Niatnya sih pagi tadi mau jemput Hara cuma dia inget pagi tadi bukan saatnya yang tepat buat ngejelasin semuanya..
Satu masalah waktu yang mepet buat berangkat sekolah, kedua kalo misalnya Hara masih penuh kalut emosi kayaknya jadi ngerusak suasana pagi mereka berdua jadi Hyunbin mutusin buat disekolah aja ngejelasin semuanya dan yang sekarang jadi masalah adalah dia belum sama sekali ngelihat Hara.
Selesai upacara, Hyunbin pergi kekelas Hara.. Baru sampe depan kelasnya aja Hyunbin ragu, takut aja kalo Hara bener bener ga terima masalah kemarin. Hyunbin beraniin diri ya mau ga mau dia itu kan cowok jadi harus gentle hadapin masalah bukannya malah kabur dari sebuah masalah.
Fiks Hyunbin mantapkan langkahnya, sampai didepan pintu dia ngelihat Somi temen gengnya Hara. Langsung Hyunbin samperin,
"oi som, Hara mana?" tanya nya to the point
"lah anda pacarnya kok ga tau, dia sakit nih suratnya baru mau gue kasih ke meja piket.. Duluan ya" Sahut Somi, lalu ngelewatin Hyunbin dengan santainya.
Hyunbin masih diem ditempat, ngeliat ke meja Hara. Ntah kenapa hatinya langsung sakit, dia kecewa sama dirinya sendiri. Hyunbin mengusap mukanya kasar lalu dia balik kekelasnya.
"kusut banget muka lo Hyun.. Kenapa?" tanya Jungmo, setelah ngeliat muka Hyunbin yang kusutnya melebihi pakaian kotor.
Ga biasanya Hyunbin kayak gini, biasanya dia senyum mulu.
"apaan dah?" ucap Hyunbin, ngelewatin Jungmo yang masih terdiam diri.
Jungmo nyamperin Hyunbin, dia tau pasti kalo kayak gini dia punya masalah sama Hara,
"gue nanya pea, malah nanya balik..
Ada masalah lo sama Hara?" Jungmo noyor kepala Hyunbin, tapi tetep aja Hyunbin ga ngegubris pertanyaan Jungmo tadi dia lebih milih bengong ngeliatin lapangan."bisu ya lu?" timpal Yohan yang baru dateng, setelah ngelepas topinya lalu duduk dimeja tempat Hyunbin nopang dagunya.
Hyunbin ngelirik doang ga sama sekali berniat buat ngejawab pertanyaan temen temennya.
"Hara ngambek sama gue" akhirnya Hyunbin ngomong juga ke temen temennya..
"ya bujuk lah ntar juga jinak lagi" sahut Yohan, sambil ngipas ngipas pake topi sekolah.
"lu kira cewek gue monyet liar, kasih solusi yang bener dong. Tolol pisan" Hyunbin mukul lengan Yohan,
"masalahnya apaan emang, kita aja ga tau masalahnya apaan" timpal Jungmo, gregetan dia sama Hyunbin gjls.
Hyunbin ngehela nafas kasar, dia ceritain semua dari awal sebelum konflik terjadi sampe Hara yang tiba tiba lari keluar rumah Yena tanpa ngegubris panggilan Hyunbin.
Diakhir cerita, Hyunbin mukul tembok sampe semua yang ada dikelas nengok semua ke Hyunbin. Yohan sama Jungmo udah ngelus dada duluan liatnya, segitu rumitnya kah?
"lu nya juga tolol, ngapain ngajak Hara kalo ujung ujungnya situ malah ngebiarin dia diem nontonin lu sama Yena bercanda"
"ga gitu juga bangs- astagfirullah, au ah lieur" Hyunbin nenggelemin wajahnya diatas tasnya. Pasrah banget Hyunbin kayaknya, dia udah pusing sama lomba besok ditambah Hara yang marah sampe sakit kayak gitu.
"jelasin lah Hyun ke Hara, jangan diundur terus jelasinnya kayak ga tau Hara aja lu, ditinggal dikit cowok langsung pada ngedeketin dia. Gue termasuk salah satu cowok disitu yang bakal mepet Hara huhuy"
Tak'
"gila lu ya nyari mati?!"
Yohan nontonin mereka berdua aja, kayaknya kalo disini ada tukang popcorn dia bakal beli sambil menikmati dua temennya ini adu bacot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Hyunbin || You Are My Moon
Fanfiction"Liontinnyɑ huruf H ɑrtinyɑ H for Hyunbin Hɑrɑ dɑn Hɑrɑpɑn. Jɑdi ɑpɑ hɑrɑpɑn kɑmu? " -Moon Hyunbin "Hɑrɑpɑn ɑku, selɑmɑnyɑ sɑmɑ kɑmu ɑjɑ udɑh lebih dɑri cukup. Bɑnyɑk ih hɑrɑpɑnnyɑ! Kɑlo disebutin sɑtu sɑtu mɑh gɑ cukup sɑtu hɑri" -Kɑng Hɑrɑ Stɑrt :...