Bye Hyunbin...

277 81 21
                                    

"nanti abis ini beli obat obatan, tolak angin, Antimo dan para anteknya biar kamu ga pusing di bus" kata ku, sibuk nyari di google obat obatan biar ga mabok diperjalanan.

Kalo ga diginiin Hyunbin tuh ga bakalan bawa obat obatan kayak yang aku suruh, dia mah males maunya yang instan aja.

"eh sebenernya aku udah nyu-- Hyun.. Hyunbin!" aku nyubit perutnya, kesel ih orang lagi diomongin dia malah bengong mikirin apaan coba? Utang?!

"apa sayang? Mau makan apa aku pesenin" kata Hyunbin, tangannya langsung ngambil hpnya di samping aku.

"ngacoooooo! Tau ah sebel"

"maaf aku ngantukkk ga konsen tadi coba ulang"

"bohong, pasti mikirin Yena kan?!" ucapku, kesel. Hey siapa yang ga kesel aku ngasih tau panjang lebar ternyata dia ga denger uhhh untung sayang.

"engga lah, nanti ada yang ngambek lari larian ke halte bus lagi" kata Hyunbin, aku tau Hyun kamu nyindir aku.. Iyaa! Dasar bulan!

Kenapa aku bawa bawa Yena?, soalnya tadi Yena tuh telpon Hyunbin minta temenin nyari snack buat nanti sore tapi aku yang ngangkat dan Yena langsung matiin telponnya.. Biarin aja biar dia tau rasa! Sekalian nyadar kalo Hyunbin udah punya pacar!.

"apaan sih" jawab aku, jutek. Kesel sama Aa

"cemburu ya? Cie princess cemburu" kata Hyunbin, nyolek nyolek dagu aku.

"GA!"

"ohh engga? Yakin? Yaudah aku telfon Yena ah nge iyain ajakannya" kata Hyunbin, ngegeser menunya nyari Apk chatting. Aku liat dia pencet gambar telfon.. EHH DIA BENERAN TELFON YENA?!

"halo Yen? Ayo deh gue temenin tunggu di depan rumah lu ya gue o-"

Aku langsung narik hpnya, dan ngecek layarnya buat ngematiin sambungan telfon yang tadi disambungin sama Hyunbin ke nomer Yena. Ternyata?

"Ihhh apaan sih ga lucu banget" aku ngelempar hpnya ke Hyunbin, Hyunbin ngeliat aku ketawa. Aku udah bt sama dia, AKU DIKERJAIN! DIA TELFON NOMER LAMA AKU!! KESEL BANGET KAN. BAWA PULANG NIH IKHLAS AKU,

"katanya ga cemburu, itu langsung ngerebut hp akuu.. Jujur aja sih yang cemburu mah bilang" kata Hyunbin, nopang dagunya didepan aku. Kalo kalian liat muka aku, sekarang ekspresinya datar banget.. Absurd.

Aku diemin aja Hyunbin, males ah ngerespon. "jawab dong yangg masa aa nya didieminn"

"bodo ah Hyun lieur aku.." kataku, ngebuka toples yang isinya nastar. Bikinan bunda dong.

"idih ngambek ceritanya?, nanti aku tinggal kangen terus nangis nangis telfon aku" aku ngelirik Hyunbin doang, bisa banget bikin orang skakmat. Aku ga bisa ngelawan, emang bener kayak gitu kenyataannya.. Aku mah lebay emang

"berisik ya kamu bulan... Mending makan deh ah"

Iya Hyunbin belum makan dari pagi, sebenernya hari ini sekolah cuma khusus yang buat lomba, jangan masuk dulu katanya harus istirahat yang cukup apaan beda sama Hyunbin yang pagi pagi langsung ngacir kerumah aku. Nakal emang Hyunbin.
Katanya mah mau puas puasin deket aku dulu, aku sih ga masalah toh aku juga bakal kangen banget sama dia...

Aku harap doa yang aku habiskan sepanjang malam mencapai langit, Aku harap itu mencapai hatimu juga Hyun. Jujur, perasaan aku itu ga enak kalo kamu pergi. Bukan, bukannya aku posesif atau apa tapi ini perasaan yang aneh ga biasanya aku kayak gini waktu dulu dia juga pernah pergi lama seminggu tapi aku fine fine aja aku ga ngerasain hal kayak gini.. Tapi hari ini? Perasaan takut mulai bermunculan aku ga paham intinya aku takut.

Semoga kamu baik baik aja, Aku benci diriku tanpa Hyunbin. Kumohon kembali dengan kondisi yang sama kayak saat ini.

"loh kok nangis yang? Kamu pusing? Mana yang sakit?"

Moon Hyunbin || You Are My MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang