it's (not) fine .2

95 33 2
                                    

Double apdet :v yawdah g penting aku mah.

.

Setelah beberapa jam aku berdiam diri di sofa perpus, kali ini aku beranjak untuk mulai membereskan buku buku.

Aku pikir, beresin buku disini bisa sedikit ngilangin pikiranku tentang kejadian di kelas tadi. Tapi malah sama aja ga ada perkembangan sama sekali.

Aku melirik jam dinding yang tertera di dinding belakang perpus. 2 menit lagi jam istirahat bunyi, pasti sebagian anak murid ada yang mengunjungi perpus. Tapi ntah lah, soalnya penjaga perpus ga masuk/?

Ya ya, aku ga peduli.. aku kembali menata buku buku yang seharusnya ditempatnya. Tinggal beberapa buku lagi setelah itu aku bakal ke kantin beli makanan.

"HARAAA"

Aku nengok, jangan ditanya siapa oknum bersuara cempreng barusan. Siapa lagi kalo bukan Somi? Aku hanya tersenyum kecil lalu kembali ke pekerjaanku.

"Lo nangis ya?" Tanya Jungmo sambil menyodorkan kebab kearahku.

"Engga, btw makasih ya"

"Ga usah boong, gua tadi dikasih tau bu Sihan" aku mengerutkan kening, kenapa juga Bu Sihan ngadu ke Yohan?

"Bukan lu goblok, tapi si Hyunbin"

"gimana gimana?" Tanyaku

Berarti! Hyunbin tau? Kalau aku nangis? Terus tadi sempet meluk ka Iwung berarti dia tau juga?, Mampus saja lah aku.

"Hooh, tadi dia kekelas manggil Hyunbin. Terus cerita kedengeran sama gua, abis itu si Hyunbin keluar kelas" jelas Somi,

Dia keluar kelas? Nyamperin aku aja engga!

"Gua kira dia kesini, mangkanya kita samperin..."

"Takutnya anak orang lu jambak, pan kaga lucu" sahut Yohan, aku lempar buku ke kepala Yohan. Tapi ga kena :)

Cklek'

"Ra?"

Serentak kita berempat nengok ke arah pintu, ya... Seperti dugaan kalian, Hyunbin adalah oknum yang ngebuka pintu perpus.

Aku melempar pandangan kearah lain, karena orang itu aku jadi merasa kacau haha.

"Perpus tutup! Keluar aja dah lo" kata Somi, berusaha ngusir Hyunbin.

"Tujuan gua kesini bukan mau minjem buku, tapi mau memastikan keadaan Hara" katanya, lalu dia masuk ke perpus dengan seseorang yang mengikutinya dibelakang.

Kamu lucu Hyun, kamu mau mastiin aku baik baik aja tapi bawa bawa Chaeyeon kesini?. Bukannya, baikan malah tambah kacau.

Aku menyunggingkan bibir, ternyata masih perduli juga sama cewek yang jelek gemuk pendek kayak aku? Ku kira dia lebih memilih Chaeyeon yang lebih perfect dariku/?

Yohan tepuk tangan sambil jalan ke arah Hyunbin, "gede juga nyali lu, lu kesini mau pamer cewe baru apa mastiin keadaan Hara?!"

"Emangnya salah?"

Brakkk

"Lu bego apa gimana si?" Jungmo ngebanting kursi yang dia dudukin tadi. Jelas bukan main aku sama Somi langsung berdiri menghindar. Karena kaget dan juga takut.

"Ck! Gini ya gua kesini bukan ngajak lo berantem.. gua mau mastiin cewek gua baik baik aja apa itu salah?!"

Aku lihat Yohan narik kerah baju Hyunbin, buru buru aku nyamperin berusaha buat ngelindungin Hyunbin biar ga kena pukulan Yohan. Tapi aku kalah cepet, ya Chaeyeon lebih cepet.

Moon Hyunbin || You Are My MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang