kebenarannya/?

245 67 10
                                    

Hara.Pov
-

"Bang"

Aku nyentil jidatnya, suka budek kalo dipanggil tuh. Heran kuping di taruh dimana sih?! Padahal duduk sebelahan. Pagi pagi udah bikin emosi aja.

"Aduh sakit Ra!" keluh bang Daniel sambil megangin jidatnya,

Aku langsung merengut, bang Daniel ngehela nafas. "Kenapa Ra?" tanya nya baik baik,

Aku lupa semalem ngasih tau Hyunbin tentang SMS dari orang misterius itu. Ga tau apa maksudnya, aku ga ngerti dia mau ngebunuh aku secara perlahan? Ntah lah. Niatnya aku ini ga mau ngasih tau bang Daniel pasti dia kepikiran terus apa lagi dia baru aja diangkat jabatan sama ayah jadi Kang CEO pasti bakal pening kan aku ga mau nambah beban dia. Tapi gimana aku takuttt aku ahh yaudahlah!

"Ga jadi" kataku senyum, bang Daniel langsung naikin alisnya satu. Maaf ya bang, hehe

Bang Daniel kembali berkutat sama hpnya, nampilin apk pembelanjaan online ngesroll sana sini. Tau banget? Iya aku dari tadi ngeliatin dia terus. Takut deh aku ngerasa ga enak gitu perasaannya.

"Kenapa sih? Ganteng ya?"

Aku langsung narik pipinya "gini nih dibilang ganteng? Gantengan peter meow" kata ku sambil memperagakan gerakan peter

Bang Daniel langsung senyum terus ngelus kepala aku, "nangis aja sini sama abang" katanya, aku diem.

Maksudnya?

Dia taruh hpnya, terus bang Daniel duduk tegak hadap ke aku.

"Coba liat? Ululu, masih cantik adiknya Daniel. Kuat ya? Ga usah takut ada abang, ada Minhee, ada Bunda, ada Ayah" katanya, pipiku dielus matanya bang Daniel berkaca kaca. Aku ga ngerti..

Aku cuma bisa diem, iya emang aku rasanya mau ngadu semuanya sama bang Daniel, emang kan biasanya kayak gitu tapi itu dulu. Semenjak bang Daniel ikut ayah kerja apa lagi sampe naik jabatan gini aku ga pernah ngadu soal ini itu ke abang, dia selalu bilang sibuk.

Aku nunduk, "abang tau soal SMS dari orang misterius itu, kok Hara ga bilang abang?"

"Maaf, Hara takut abang jadi banyak beban kalo Hara cerita soal ini"

"Engga, Hara bukan beban buat abang" bang Daniel megang pundakku, aku udah bercucuran air mata. Bang Daniel langsung bawa aku kepelukannya, "udah kebarapa kali ra, dia neror kamu?"

"Baru sekali" kataku, bang Daniel langsung ngeregangin pelukannya, pundakku kembali dipegang.

"Mulai sekarang, abang cariin bodyguard buat Hara"

"Ga usah, Hara ga betah kalau kemana mana harus didampingin sama cowok cowok yang badannya gede gitu."

Bang Daniel ngelus kepalaku, "ra tapi kan-"

"Udah ih, Doain aja Hara ga kenapa napa. Lagi juga ada Hyunbin yang kemana mana selalu sama aku"

"Tapi ga setiap hari, ada saatnya Hyunbin ga ada disamping kamu. Misalnya kayak kemarin? Dia lomba kamu kemana mana dia ga bisa nemenin" kata Bang Daniel, suaranya parau. Aku tau abang khawatir.

"Ada Minhee" jawab ku asal, Minhee yang lewat langsung nengok.

"Kenapa?" katanya, "idih abang nangis, kaka juga"

"Bundaaaaa a-"

Bang Daniel langsung ngebekep mulutnya, dia ngeberontak.

"Diem! Udah sini Diem dengerin jangan kasih tau bunda atau ayah" kata Bang Daniel, Minhee iya iya aja.

"Kenapa sih?"

"Kaka mu diteror, kamu bisa jagain kaka kalo abang lagi kerja?" kata bang Daniel to the point, aku nunduk pasti Minhee ekspresinya kaget bukan main.

Moon Hyunbin || You Are My MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang