Bertengkar...

277 84 20
                                    

"ikut aja deh ayok ke rumah Yena.. Males aku kalo berduaan sama dia"

"ckk mau ngajak aku ribut sama dia?"

"ya ga gituuu, temenin aku. Biar dia ga berani nempel nempel sama akuu"

"yaudah ayoo"

.

Bilangnya sih tadi gituuu, MALES BERDUAAN SAMA YENA. Halah apaan, akunya dari tadi di cuekin mereka asik berduaan dempet dempetan depan laptop, sebenernya yang pacaran itu aku sama Hyunbin atau Hyunbin sama Yena?!

"bukann gitu ihhh Hyunbinn kamu mah," Ricuh Yena sedari tadi, ya aku liat Yena mukul lengan Hyunbin ah bukan bukannn itu lebih tepatnya elusan bukan pukulan.

Hyunbin cuma ngehindar sedikit, seharusnya dia pindah posisi! Hyunbinn buat apa kamu ajak aku kesini kalo niat kamu cuma nyuruh aku duduk diem liatin kalian berdua kayak gitu!.

Aku ngambil tas punya ku, "aku pulang"
Sialnya Hyunbin ga ngegubris sama sekali,

"loh Hara mau kemana?" tanya Yena, aku memutar bola mataku. Apa peduli dia?

"tadi gue udah bilang bukannya? Lo budi huh?!"

Aku pergi dari rumah Yena, Hyunbin narik tangan aku. "ra.."

Apa?! Kamu baru sadar ha?! Dari tadi aku disiniii Hyunbin aku disiniii!

"lepas ga?!" ucapku sarkas, lalu ngelepas tangan Hyunbin dari lenganku. Segera aku lari dari rumah Yena..

"HARAA KANG!" aku masih denger suara Hyunbin, kali ini aku mau pura pura budi.

.。.:*✧

Hujan, Halte bus, nangis.. Sendirian..
Untungnya cuma ada 1.. 2.. Orang disini, malu bukan? Sedari tadi orang yang ada dijalan sempat sempatnya ngelirik aku.. Miris, udah cukup kata yang ngewakilin aku kali ini.

Hyunbin kemana? Jangan ditanya.. Dia ngejar aku aja engga, omongannya tadi siang cuma omong kosong.

Tinntinnn...

"Hara?"

Aku noleh ke mobil yang tadi ngeklakson, Sihun? Buru buru aku ngelap muka aku yang udah lusuh gara gara nangisin Hyunbin.

"masuk Ra"

Aku nurut aja, lagi juga dari tadi udah satu jam'an aku disini nungguin bus dateng tapi ga ada satu pun yang lewat.. Aku kepikiran Minhee sama bang Daniel tadi dirumah aku ga ninggalin masakan buat mereka, jadi kayaknya aku ga bakal nolak ajakan Sihun.

Aku ngangguk sedikit lari lari kecil ngehindar dari tetesan air hujan.

Setelah aku masuk kedalem mobil Sihun langsung ngelajuin mobilnya.

"kenapa nangis cantik?" tanya Sihun,

"engga siapa yang nangis?" aku nyengir, ngalihin pandangan aku keluar jendela. Sesekali aku tulis nama moon hyunbin dikaca jendela mobil..

Sihun aku bohong maaf.

Tangan kiri Sihun nangkup pipi aku, "coba liat sini" aku ngelepasin tangannya dari pipi ku.

"bohong pipinya tambah gembul atuh neng" sambungnya setelah ngliat kondisi muka aku, aduh jadi gembel seketika gini didepan cowok malu atuh!

"nyetir mah nyetir aja kali Hun" sahutku, Sihun kembali fokus sama nyetirnya.

Ga lama Sihun masukin mobilnya ke parkiran Minimarket, Mungkin dia mau beli sesuatu tapi kok ga keluar keluar?..

"jadi kenapa nangis nangis dihalte bus sendirian.."

Moon Hyunbin || You Are My MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang