"Berangkat sama siapa pulang sama siapa, mentang mentang cakep" cibir Minhee
"Bunda mamah mana?" Tanyaku setelah ngelepas tas terus duduk diatas sofa, lemes aku.
"Arisan, udah ah gua mau pergi.
Bang nitip ka Hara, jangan diapa apain gua sebentar doang mabar sama Yunseong"Sihun anggukin kepala, "hati hati Min,"
Setelah itu suasana jadi hening, aku bengong masih mikirin gimana bisa Hyunbin ga ngeberontak sama sekali dan kenapa orangnya kalo ga Yena ya Chaeyeon?!. Aku ga tau setelah ini hubungan kita bakal kayak gimana, mungkin akan jalan masing masing atau masih dipertahanin. Ntah lah, Hyunbin aja tadi ga sempet buat ngejar aku kan? Mungkin dia juga udah capek nanggepin aku dan lebih milih Chaeyeon.
"Ra, makan yuk? Laper pasti kan?"
Aku nengok ke Sihun, geleng. Lapar sih, cuma aku jadi males ngapa ngapain gara gara Hyunbin.
AHKK HYUNBIN! Dia doang cowo yang bikin aku uring uringan ga jelas kayak gini. Bngst
"Ga, Kim Sihun tidak terima penolakan dari Kang Hara.. tetott" aku tersenyum kecil ngeliat tingkah Sihun yang berlagak kayak robot imut didepanku.
"Gitu dong senyum yang lebar, biar pipinya ga tumpah" katanya kembali duduk disampingku sembari mengelus ngelus pipi kananku.
"Pesen go food aja Hun, panas kalo keluar rumah hingg"
"Iya sayang bentar dulu" aku reflek mukul pundaknya, dia mengaduh kesakitan.
"Sakit ra, kecil kecil tangannya panas juga" katanya, "nakal nih Kang Hara masa orang ganteng di pukul pukul, sini deketan aku juga mau bales biar impas" kata Sihun sambil narik narik tanganku, aku berusaha ngejauh tapi dia yang malah jadi yang ngedeketin terus pipiku dicubit, tapi ga kenceng kayak ngusap ngusap:' dasar Sihun MODUS!
"Dah impas, awas aja nakal nanti Sihun bawa pulang!" Ancamnya, sembari menyentil jidat ku. Aku mendengus sebal, aku sekali! Dia dua kali! GA IMPAS NAMANYA! HING (/•ิ_•ิ)/
Seusai makan makanan yang dipesan Sihun tadi, aku langsung bawa piringnya ke dapur dibantu Sihun. Moodku sudah lumayan membaik,berkat Sihun. Ngomong ngomong soal Mood, Hyunbin sampai sekarang belum kunjung datang untuk meminta maaf atau menjelaskan semuanya huftt seakan akan kita berdua tidak terjadi apa apa. Padahal baru aja dia buat masalah lagi.
Pyurrrr
"AAAAA SIHUUUNNNNN BAJU HARA BASAH!"
Sihun gila, dia baru aja nyipratin air ke muka ku ah bukan bukan! Dia guyur muka ku sampai bajuku basah! NYEBELIN KAN?! SIHUN KENAPA SIH PADAHAL AKU LAGI DIEM AJA
"Lagian bengong, dasar gembul!" Katanya.
"CK. Sihun mah usil! Udah ayo keluar aja" kataku menarik tangannya kaya anak kecil.
"Oh iya ra, besok kamu ikut kemah sama anak anak osis?" Kata Sihun setelah duduk di lantai sedangkan aku diatas sofa tiduran :')
Ngomongin soal kemah, aku hampir lupa kalo besok anak osis dari sekolahku berangkat kemah dan pastinya Hyunbin ikut serta dalam kegiatan itu, dia kan Ketua Osis. Pasti dia belum kemas kemas barang sekarang, coba aja tadi siang ga ada kejadian itu mungkin sekarang aku udah bantu Hyunbin kemas kemas barang.
"Ga lah, ga dikasih izin sama ayah"
"Ohh. Kalo gitu ikut sama aku aja bukan aku doang sih sama anak anak musik yang lainnya juga jalan jalan seharian ke Bogor mau ga?"
Aku sih mau mau aja, cuma disini aku masih jaga hati buat Hyunbin ya bukan jaga hati aja sikap juga. Tapi kan Hyunbin aja meluk meluk cewek berani, ah ntah lah lagi pula mager.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Hyunbin || You Are My Moon
Fanfiction"Liontinnyɑ huruf H ɑrtinyɑ H for Hyunbin Hɑrɑ dɑn Hɑrɑpɑn. Jɑdi ɑpɑ hɑrɑpɑn kɑmu? " -Moon Hyunbin "Hɑrɑpɑn ɑku, selɑmɑnyɑ sɑmɑ kɑmu ɑjɑ udɑh lebih dɑri cukup. Bɑnyɑk ih hɑrɑpɑnnyɑ! Kɑlo disebutin sɑtu sɑtu mɑh gɑ cukup sɑtu hɑri" -Kɑng Hɑrɑ Stɑrt :...