ditemenin Sihunn....

467 108 49
                                    

@rooftop

Udah lama ga ke rooftop sekolah, terakhir kesana itu dua hari yang lalu haha. Kayaknya kalo sehari ga ngunjungin rooftop sekolah tuh berasa anta banget, kenapa? Ga tau aku juga bingung mungkin karena faktor Hyunbin yang suka ngajak aku kesini sambil ngelukis lukis papan yang udah ga kepake ngebikin ukiran disana terus dikasih kalimat kalimat pendek dari Hyunbin yang sukses bikin aku senyum senyum sendiri.

Hyunbin sekarang lagi tiduran ngejadiin paha aku sebagai bantal, dianya merem kayak lagi ngerasain terpaan angin pagi yang sejuk.

"mendung ya kayak hati aku sebelum kamu hadir" ucapnya, ngebuat aku yang lagi natap orang orang keluar masuk gerbang jadi beralih ke Hyunbin yang tiba tiba ngomong tapi matanya merem.

"berarti aku ibaratnya tuh matahari ya?" kataku, ngelus rambut tebalnya, sayang.

"bukann, walaupun dia cerah tapi kalo matahari dipandangin setiap hari bikin mata sakit.. Kamu mah ibarat bulan. Cantik, tenang, kalo dipandang juga bikin nagih ga bakal bikin mata sakit" aku senyum,

Hyun bisa aja bikin hati aku langsung pengen meledak gitu cuma karena kata kata kamu yang kayak gitu doang.

"eumm terus kamu langit malamnya" Hyunbin langsung ngerutin dahinya mungkin dia nanyain persamaannya dia sama langit malam tuh apa.

"soalnya sama sama gelap..." sambungku diiringi kekehan kecil. Hyunbin langsung senyum terus ngeubah posisinya jadi duduk didepan aku.

"biarin aja gelap, yang penting ada kamu" dia ngelus pipi aku,

Hyunbin momen kayak gini aja udah bikin aku seneng banget, bikin aku merasa lebih hidup keliatanya. Ga perlu deh kamu bawa aku pergi ketempat tempat romantis, dimana pun tempatnya kalo perginya sama kamu mah udah bikin aku seneng bangettt Hyunnn. Bucin? Iya terserah mungkin kalian ga paham sama perasaan aku sekarang.

"bucin" ucapku, cuma bercanda.

"bukann sayang.. Intinya mah dimana pun aku ada pasti disana ada kamu gitu loh maksudnya" kata Hyunbin, udah aku ga bisa berhenti senyum kalo kayak gini caranya..

Uhh rasanya tuh pengen meledak aja akuuuuuu!

"engga siapa bilang? Emang kalo kamu lagi mandi disana ada aku? Ga ada" Hyunbin langsung ketawa, dia ngacak rambut aku gemes.

"ada, nanti kalo kita udah nikah" Hyunbin mukanya berubah jadi kayak om pedo aku takut. Ekspresi yang sulit untuk diartikan.. Cuma bikin ambigu doang huhu,

'kringgggggg

waktu istirahat telah tiba, kepada seluruh siswa diharapkan untuk keluar kelas masing masing.. Selamat makan siang'

Itu bel istirahat disekolahku haha panjang memang, tapi itulah yang ditunggu tunggu semua murid disekolah ini.

Karena bel istirahat udah bunyi aku ngajak Hyunbin ke kantin soalnya bukan bel aja yang bunyi perut Hyunbin juga haha kesian dia.

"hyun ayo kekantin, perut kamu udah bunyi tuh" aku ajak Hyunbin pergi dari sini.

"ayo sayang ayo"

░▒▓█▓▒░

Kebiasaan pasti istirahat pertama itu kantin selalu padat, rame banget kayaknya semu meja penuh. Kita Baru sampe pintu kantin mau masuk ragu terlalu rame..

"balik kekelas aja deh kamu, aku pesen makanannya terus kita makannya dikelas aja gimana?" kat Hyunbin, aku ga mungkin ninggalin dia.

"enggaa, kita masuk ayo aku yakin ada meja kosong" aku tarik aja tangan Hyunbin sampe masuk kedalem kantin..

Moon Hyunbin || You Are My MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang