Hari Pertama Tahun Kedua

10.7K 953 41
                                    

Kalo diinget-inget gimana dulu proses bertemunya mereka sebelum bisa sedeket ini emang selalu bikin Ara sebel sih.

Masuk ke tahun ke 2 di SMA dimana teman sekelas harus kembali diacak, bikin Ara bener-bener sedih karena kesempatan buat sekelas lagi sama temen-temen baiknya di tahun pertama udah gak ada sama sekali. Mungkin ada beberapa orang yang bisa sekelas lagi, tapi itu enggak akan cukup, kan.

Ngenesnya lagi, di hari pertama masuk sekolah lagi yang sekaligus hari pengumuman perombakan kelas, luas papan pengumuman sekolah tempat ditempelnya kertas pembagian kelas terlalu kecil buat jumlah anak kelas 11 yang udah kaya koloni semut.

Yang mana Ara yang tingginya enggak terlalu banyak ini terpaksa harus berdesak sana sini dan berjinjit-jinjit buat bisa nyari namanya diantara banyaknya kelas di daftar itu.

Pun enggak sekali dua kali Ara harus kedorong sana sini karena kebrutalan anak-anak yang baru datang dan pengen ikut nyari nama mereka. Pagi itu pokoknya sekolah rusuh banget, apalagi nama Ara gak ketemu-ketemu dari sekian banyaknya nama siswa disana.

"Aduh awas dong yang didepan. Cepetan liatnya, gantian ama yang lain!"

Tepat setelah teriakan yang melengking itu, Ara kembali kedorong sana-sini. Sial, namanya belum ketemu malah ditambah keseret arus manusia-manusia ini.

"Awas ini ada bocah SD keseret. Ati-ati dong, woi, jangan dorong-dorongan," Seruan cempreng terdengar lagi. Kali ini dari cowok yang berdiri tepat di belakang Ara.

Awalnya Ara gak peduli sama sekali karena mencari namanya adalah hal yang paling penting saat ini. Tapi begitu Ara merasa ada yang megang kedua pundaknya, Ara auto nengok dan mencari orang yang tangannya dengan lancang bersandar diatas pundaknya ini.

"Hey!" Serunya ke cowok yang megangin pundaknya. Cowok yang suaranya cempreng tadi.

Cowok itu menunduk ke Ara. Sialannya ternyata dia tinggi banget, bikin Ara harus mendongak dan lehernya jadi sakit.

"Ngapain sih pegang-pegang?" Sembur Ara. Matanya berkilat marah, mukanya udah kaya mau ngajak berantem, risih sama tangan besar cowok itu.

"Lo gak merasa apa, dari tadi lo tuh keseret sana-sini? Ini gua tahan biar lo bisa nyari nama lo cepet-cepet, terus biar gak jatuh, udah gak usah protes."

"Gak perlu, gak usah pegang-pegang." Seru Ara risih.

"Okay." Cowok itu langsung nurut buat ngelepas tangannya dari pundak Ara. Sialnya setelah itu Ara malah kedorong lagi dan hampir aja kejungkal.

Untungnya cowok tinggi tadi dengan sigap berhasil nahan pundak Ara lagi biar gak beneran jatuh. Ara harusnya berterimakasih, tapi ngeliat cowok itu nyengir nyebelin, Ara buru-buru mengurungkan niatnya.

"Aduh, apa sih pegangan lagi??"

"Aduh, iya sama-sama. Nama gua Hwang Hyunjin."












































Kelas 2-6.

Kelas di lantai 2, bagian paling pojok sekolah. Dimana pemandangan dari atas sini bener-bener bikin tenang karena ada pohon besar yang teduh, danau sekolah yang indah dan tenang, dan pendopo sekolah yang cocok buat leyeh-leyeh di siang hari.

Kalo dilihat-lihat, kelas ini emang sempurna buat murid-murid pemalas seperti Ara. Karena termasuk kelas yang paling jauh dari kantor guru, dimana para guru terkadang males untuk datang ke kelas buat mengajar karena harus jalan lumayan jauh.

Harusnya Ara senang bisa di kelas ini karena pasti bakalan banyak jam kosong tiap harinya. Yah walaupun emang cuman ada si cantik Hwang Yeji yang jadi temen sekelasnya sejak di tahun pertama. Tapi kelas ini kan tetep aja sempurna.

남자 친구 • Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang