Posesif

3.5K 525 34
                                    

Balik ke kelas, Seo Ara gak mungkin tiba-tiba go public begitu aja tentang peningkatan hubungannya sama Hyunjin karena gengsi nya tuh selangit. Diajak Hyunjin gandengan tangan aja ogah.

Cewek itu memilih buat jalan di depan, sedangkan dibelakangnya Hyunjin ngekorin Ara sambil ngegendong ransel punya Ara sama megangin buku catatan Ara yang barusan diconteknya.

Sebenernya tadi Ara mau ngebawa ranselnya sendiri, bukannya dibawain Hyunjin begini dan mengundang kecurigaan netijen. Tapi gak tau lagi deh Hyunjin tuh kelewat iseng, ngapain segala pengen ngebawain ranselnya Ara. Untung aja ransel Ara warna ijo tentara bukan warna merah muda, kan.

Tapi anehnya, setelah sampai didepan kelas, Ara mendapati Han Jisung yang lagi nyengir-nyengir gak jelas sambil bersendekap, bersandar di ambang pintu kelasnya. Ara mau ngelewatin gitu aja, tapi Jisung buru-buru nahan Ara.

"Mau sedikit waktunya dong, bu. Saya mau nanya..."

Alis Ara terangkat. Sepenuhnya sadar kalo cowok ini pasti lagi usil dan mau ngerjain Ara. Tapi begitu Ara nengok ke Hyunjin, ternyata cowok itu malah mempersilakan Jisung melancarkan keusilannya.

"Mahluk halus tuh, istilah lainnya apaan ya, bu? Jadi jadian ya?" Tanya Jisung.

Sebentar........... sepertinya Ara udah bisa nebak.........

"Terus ini ibu sama bapak juga jadi jadian atau enggak? Hayoooooooooo?"

Bangsat.

"Hyunjin, lo pegang kakinya, biar gua seret ini kepalanya."

"AMPON IBUUUUUUU!!!!"







































Ara gak ngerti lagi selebar apa mulut seorang Han Jisung itu sampe belum juga sejam jadian, kabar officialnya Hyunjin sama Ara udah meluas di kelas 2-6. Bayangin deh itu ributnya kaya gimana, mana Hyunjin sama Ara satu kelas, kan.

Alhasil di jam istirahat, Ara buru-buru kabur ke kantin sendirian daripada diledekin habis-habisan lagi sama anak sekelas. Parah sih, jalan ke depan buat ngumpulin tugas aja udah diledekin. Mana Yeji tuh ikut-ikutan ngeledekin lagi, kesel.

Dan taunya sampai di kantin, Ara ketemu sama Lee Jeno yang juga lagi mesen bakso. Bedanya Jeno bareng temen-temen kelasannya, Ara sendirian.

Cowok itu pun nengok dan senyum sumringah begitu sadar kalo yang berdiri disampingnya adalah Seo Ara.

"Sendirian mulu?" Tegur Jeno lalu.

"Anak kelas iseng banget. Pusing gua, kabur aja sendirian." Keluh Ara sambil cemberut, sambil sandaran di tiang dengan bersendekap.

Gak tau kenapa Jeno jadi gemes. Aduh Jeno, ayo istighfar jangan khilaf.

"Oh gara-gara udah jadian ya?" Tebak Jeno kemudian.

Pupil Ara membulat, gak nyangka. "Kok elo tau juga sih?????"

Jeno cuman balas senyum-senyum, kedua bahunya terangkat tanda dirinya gak mau ngasih tau dapet info dari mana. Sedangkan Ara menghela nafas. Capek banget sama Han Jisung.

"Jeno mau nemenin gua makan gak?"

"Kenapa enggak sama Hyunjin aja?"

"Jeno, please deh...."

Jeno terkekeh, lalu ngangguk aja buat nirutin kemauan Ara. Lagian kesian juga ngeliat Ara makan sendirian.

Setelah dua mangkok bakso pesenan mereka datang, Jeno pun ngebantuin Ara bawain mangkok dan nyariin kursi buat berdua. Sedangkan Ara pergi mesen minuman.

남자 친구 • Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang