Nasir, kan?

4.7K 700 54
                                    

Sejujurnya setelah semalem minum cokelat hangat sambil ngobrol random sama Hyunjin, Ara merasa lebih enakan, sih. Kepalanya agak ringan, apalagi angin malam bikin Ara jadi semakin seger.

Tapi entah kenapa esoknya Ara malah kembali drop, bahkan waktu perjalanan ke kantin, Ara pingsan di koridor. Dan tentunya saudara Seo Changbin segera ngebawa Ara ke rumah sakit buat cek kesehatan.

Ternyata Ara kena DBD, dan punya riwayat anemia.

"Terusin aja ya ga suka makan sayurnya, enak deh gua ga punya adek lagi,"

Ara cemberut. Maunya nyubit Changbin, tapi tangannya mager. "Kejem bener, awas aja kalo gua beneran mati,"

"Gih mati sono,"

"Kakaaaaaaak!" Keluh Ara yang kemudian pura-pura ngambek.

Changbin jelas gak bisa kalo Ara udah ngambek, alhasil cowok itu ngambilin mangkuk buburnya Ara. "Udah ga usah ngambek segala, sini mamam dolo,"

Ara melempar tatapan tajam ke Changbin sebelum nurut buat mangap dan makan bubur yang sejujurnya rasanya gak enak banget di lidahnya. Tapi mau protes juga gimanaa, orang lagi sakit.

Gak lama setelah Ara menyelesaikan makannya, pintu ruangan yang ditempatinya kebuka dan menunjukkan Yeji and the gank yang barusan pulang sekolah dan beramai-ramai jenguk Ara di rumah sakit.

Ruangan VIP Ara jelas jadi rame banget, yang berakhir Changbin pamit undur diri daripada jadi paling ganteng disini.

Rencananya sih mau ngerokok di depan, tapi taunya malah ketemu Hyunjin di depan ruangan.

"Mau masuk? Ga usah, rame bener, sumpah. Yang ada ntar lo didalem malah jadi santapan nyonya-nyonya. Udah ikut gua, ngerokok bentar di depan," Paksa Changbin yang gak memberi celah buat Hyunjin ngomong.

Hyunjin yang sebenernya cuman lewat doang akhirnya nurut aja diajak Changbin ngerokok di depan, sekalian mau nanya-nanya jadinya Ara sakit apaan.

"Dbd, sih. Lagi musim banget, kemaren aja Mark baru keluar rumah sakit abis kena DBD juga," Jawab Changbin.

Sebenarnya Changbin gak begitu akrab sama Hyunjin, cuman kenal aja sebagai adik dan kakak kelas. Tapi kalo udah ngerokok bareng gini, mau kenal apa enggak juga bisa jadi akrab.

Beberapa saat kemudian saat mereka asik ngobrol soal bola, handphone Changbin berdering. Hyunjin sempet ngintip kayanya telpon dari "Mami".

"Apa, ma..?" Kata Changbin setelah menempelkan handphone ke telinganya.

"..."

"Iya maap, Waalaikumsalam. Apaan, maa?"

"..."

"Iya Kakak lagi di rumah sakit kok ini, tapi lagi di luar soalnya tadi ada temen-temen arisannya Ara.."

"..."

"Sekarang?" Changbin ngelirik Hyunjin, yang dibales Hyunjin dengan tatapan apaan?.

"..."

"Lo mau jenguk Ara juga, kan?" Tanya Changbin ke Hyunjin lalu. Hyunjin yang kikuk pun ngangguk doang sebagai jawaban.

Padahal sebenernya enggak berniat ngejenguk, tau Ara juga ada di rumah sakit ini juga enggak.

"....?"

"Ngga, ini ada temen Ara juga lagi ngerokok ama kakak---eh. Maksudnya ada temen Ara juga disini, kali aja ntar agak lamaan di jalan kan bisa nitip ke dia.."

Hah? Nitip? Apaan?

"....."

"Okee, kakak berangkat sekarang, ma.."

남자 친구 • Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang