Little Kiss

3.9K 535 74
                                    

Tiap pulang sekolah---karena udah pacaran sama si oknum HHJ---Ara enggak pernah jalan ke parkiran sendirian lagi atau pulang ke rumah bareng Changbin lagi. Karena adaaaaaaa aja Hyunjin yang tiba-tiba ngajakin jalan terus minta izin ke Changbin buat nyulik Ara sebentar.

Dan sialnya Changbin sebagai kakak malah monggo-monggo aja ketika adiknya dibawa pergi ama cowok. Ara sampe gak menyangka, Changbin beneran kakaknya atau enggak sih? Kenapa gak pernah ngelarang coba? Gak takut apa adiknya diapa-apain?

Sore ini pun sama seperti sore-sore sebelumnya, Ara yang berniat nyamperin Changbin ke parkiran udah diseret duluan sama Hyunjin buat pulang bareng.

Bukannya marah atau nolak sih diajak pergi terus, tapi hari ini Ara lagi gak mood, badannya lagi sakit semua.

"Capek." Keluh Ara begitu Hyunjin nyerahin helm buatnya. Tapi emang beneran capek soalnya hari ini ada jam olahraga. Kaki rasanya pegel banget gara-gara tadi harus lari naik-turun tangga.

Hyunjin natap Ara, langsung merasa bersalah karena Ara emang kelihatan kusut banget.

"Mau pulang aja? Gua anter pulang?"

"Emang gapapa? Tadi kan elo pengen makan dulu. Apa makan dulu aja, ya?"

Hyunjin gak langsung menjawab. Cowok itu memutar otaknya, karena emang lagi sama-sama capek sih, tapi gak rela kalo sore ini berpisah gitu aja. Hmm bagaimana ya solusinya........

"Mau main ke rumah gak?" Tawar Hyunjin lalu. Random aja tiba-tiba kepikiran rumah, lagian kan Hyunjin udah pernah ngomong kalo mau ngajakin Ara main ke rumahnya.

Alis Ara terangkat. "Ada bokap lo ga?" Tanyanya antusias. Karena sesungguhnya Ara masih penasaran, gimana sosok dan watak si bapak Hwang ini.

"Ya enggak ada lah, sayang. Kerja.." Jawab Hyunjin yang bikin Ara langsung kembali lemes.

"Ya udah deh. Lagian gua juga pengen tau rumah lo dimana,"

"Oke sayang."






































Sampe didepan gerbang rumah keluarga Hwang, yang bisa Ara simpulkan adalah, "Mewah".

Bener apa kata Yeji, Hyunjin beserta bapaknya ini kenyataannya emang hidup mewah bergelimang harta. Berbanding terbalik sama Yeji dan sang ibu yang hidup serba sederhana.

Rumah Yeji ada di perumahan kecil, dengan rumah yang sama kecilnya. Tapi meski begitu, menurut Ara rumah itu bener-bener nyaman dan cukup untuk dihuni Yeji beserta ibunya.

Sedangkan rumah Hyunjin ini sebelas duabelas sama rumah Ara, berada di kalangan perumahan elite dengan tetangga yang sibuk dengan kehidupannya masing-masing.

Dari sini udah terlihat jelas perbedaan si kembar ini. Maka dari itu Yeji males kalo orang-orang sampe tau tentang kenyataan kalo mereka ini saudaraan.

"Sepi?" Tanya Ara setelah turun dari motor dan memandangi indahnya rumah ini.

"Ada Hyunjoo, babysitter, sama ibu yang bersih-bersih rumah. Gak usah sungkan, anggep aja rumah sendiri,"

Dahi Ara berkerut ngedenger nama asing yang Hyunjin sebutkan. "Hyunjoo? Siapa?"

"Ntar juga tau."

Mereka masuk lewat pintu utama, dan langsung disapa oleh interior khas rumah mewah dengan gaya klasik serba hitam-putih. Ara pun natap sekitarnya, ngeliat gimana classy dan fancy semua barang yang ada disini.

Tapi anehnya, gak ada satupun foto keluarga di ruangan ini. Padahal rumah orang kaya kan seenggaknya punya satu foto keluarga gitu. Beda banget sama rumah Ara yang penuh banget foto dirinya sama Changbin.

남자 친구 • Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang