Ignore

2.9K 482 22
                                    

Jangan ditanya gimana sebelnya Hwang Hyunjin begitu tanpa rasa bersalahnya Seo Ara masih bisa nyengir-nyengir di Senin pagi setelah semalem cuman ngirim pesan, "Maaf gua baru pulaaaaaaang!!"

Hyunjin memalingkan wajahnya dari Ara, masih bener-bener sebel dan kecewa sama pacarnya ini karena kemaren tuh Hyunjin lagi bener-bener kangen.

"Ngapasi cemberut wkwkw jelek banget ni orang," Keluh Ara geli. Cewek itu masih aja bisa ngegodain Hyunjin padahal cowoknya itu udah nunjukin kalo dirinya lagi marah.

"Iyaa, jangan marah gitu dong. Kan gua udah minta maaf semalem. Gua kemaren sekalian marathon nonton di bioskop, makanya malem baru pulang," Jelas Ara dengan alisnya yang naik turun.

Cewek itu ngambil tempat duduk tepat didepan bangku Hyunjin. Emang sih Ara udah minta maaf dan ngejelasin kenapa dirinya kemaren gak bisa main ke rumah. Tapi Hyunjin masih aja marah. Masih gak terima kenapa kemaren Ara telat ngabarin dan gak bisa dihubungin.

"Hyunjin?"

"Iya gua maafin. Udah sono, gua mau main game."





























Namun sesungguhnya Hyunjin enggak bener-bener maafin Ara karena sepanjang hari tuh Hyunjin masih enggan buat sekedar ngelirik atau ngajak ngobrol Ara.

Ara ajakin makan bareng pun alesannya mau ke warung kopi depan sama Jisung.

Yah sebenernya Ara gak mau ambil pusing sih karena pasti Hyunjin bakal ngalah juga ntar. Seperti pertengkaran-pertengkaran mereka sebelumnya. Yang penting Ara udah merasa minta maaf gitu, kan.

Tapi nyatanya sampe pulang sekolah di sore hari pun Hyunjin masih aja jadi pendiem dan dingin tanpa ekspresi ke Ara. Waktu Ara tegur juga cowok itu cuman sekilas ngelirik.

Ara akhirnya sadar bahwa Hyunjin ngambeknya enggak main-main. Kalo dibiarin bisa ngambek sampe minggu depan kali.

Cewek itu pun berinisiatif buat ngikutin Hyunjin ke parkiran, mau menebus kesalahannya dan nepati janji buat main ke rumah Hyunjin.

Tapi reaksi Hwang Hyunjin adalah,

"Gak usah, kapan-kapan aja. Lagian Hyunjoo les piano sampe malem."

"Gua tungguin." Kekeuh Ara.

Cewek itu nyambar helmnya dari motor Changbin, lalu nungguin Hyunjin yang ngeluarin motornya dari cepitan motor lain di parkiran.

Hyunjin sebenernya masih ogah. Tapi ngebiarin aja Ara ngelakuin apa yang cewek itu mau.

Perjalanan dari sekolah menuju rumah Hyunjin bener-bener bikin Ara menghela nafas mulu. Abisnya Hyunjin tuh gak bisa diajak bercanda, bahkan digodain biar gak ngambek mulu pun cowok itu masih kebal aja.

Sampe di rumah, Hyunjin langsung naik ke kamarnya setelah pamit buat ganti baju. Ara nungguin di ruang tengah, sambil nonton kartun di tv besar rumah Hwang.

Tapi sesungguhnya Ara gak bener-bener nonton. Cewek itu lagi nyari cara gimana biar Hyunjin gak marah lagi.

Tapi sayangnya Ara gak pinter merayu orang.

"Gua mau pesen martabak, lo mau nggak?" Tanya Ara sambil ngegoyangin handphonenya ketika Hyunjin balik dengan kaos dan celana pendek doang. Lama banget baliknya, ternyata cowok itu sekalian mandi.

Hyunjin mengerjap natap cewek itu. "Udah pesen?"

"Belom, sih,"

"Gua aja yang pesen." Kata Hyunjin lalu ngerogoh saku celananya. Mau gimana gimana juga Ara tamunya Hyunjin, jadi Hyunjin yang harus nyiapin kudapan buat Ara.

남자 친구 • Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang