Open Your Eyes

3.2K 558 31
                                    

"Jeno!"

Ara lari-larian kecil menuju Lee Jeno yang ada di depan stan minuman di kantin. Cowok bermarga Lee itu pun nengok setelah namanya diserukan, kemudian senyum ke Ara.

"Tumben sendiri aja?" Tegur Jeno setelah Ara berdiri disampingnya.

"Brengsek banget sih, Yeji makan siang bareng Seungmin. Ya udah, daripada guanya kelaperan di kelas, jajan sendirian aja." Ara cemberut, Jeno malah senyum.

"Terus, Hyunjin?"

Ara mengerjap gak paham. Ngapain juga cowok ini tiba-tiba bawa Hyunjin segala?

"Kenapa emang Hyunjin?"

Bukannya langsung menjawab, Jeno malah mengangkat kedua bahunya. Cowok itu ngebayar minuman yang baru dibelinya dan ngasih minuman itu ke Ara.

"Buat lo," Dan ninggalin Ara gitu aja didepan stan minuman.

"Kemana???"

"Balik, ra. Bye!"

Entah kenapa, Ara merasa ada yang kosong dan hampa. Terlebih saat Jeno makin menjauh dan belok di ujung koridor.

Jeno.........































Ara ngebuka pintu cokelat yang menuju rooftop gedung utama sekolahnya.

Ara iseng aja sih kesini. Cewek itu kan suka baca di fanfic Wattpad, katanya rooftop sekolah adalah tempat paling cocok buat melarikan diri kalo kita lagi stress. Makanya Ara nyoba kesini.

Tapi sial gak sih, baru ngebuka pintu, Ara malah ketemu sama Han Jisung yang lagi nyebat disana. Bukannya melepas stress, yang ada Ara bakal makin stress ni.

Ara terdiam, kaget. Jisung sendiri melongo, kaget juga, kirain tadi guru yang dateng.

"Kagetin gua aja lu, anjing," Umpat Jisung yang kemudian nginjek putung rokoknya yang udah memendek.

Ara terkekeh, nutup pintu di belakangnya sebelum nyamperin Jisung di pagar pembatas.

"Wkwk terciduk gak tuh?"

Jisung natap Ara dengan males, sedangkan Ara masih terkekeh ngeliat wajah cowok itu yang tadi sempet pucat pasi.

"Sendirian mulu, mana Hyonjen?" Tanya Jisung.

Bentar... harusnya Ara kan yang nanya gitu? Terus juga kenapa sih hari ini banyak yang nanyain Hyunjin ke Ara? Emang Ara emaknya?

"Ngapain coba lu nanya Hyunjin ke gua?" Keluh Ara.

"Kan elu pawangnya hehehehe. Kebalik ding, Hyunjin yang pawangnya elu," Jisung ngakak gak jelas, Ara makin pusing.

"Bagi," Todong Ara.

"Apaan?"

"Itu yang di tangan lo,"

Jisung natap kotak rokoknya, satu-satunya barang yang ada di tangannya. Pupil cowok itu pun makin melebar karena, "Eh anjing, lu ngerokok???"

Jisung kaget, apalagi Ara juga ikut kaget gara-gara denger seruan heboh Jisung.

"Kenapa sih?" Keluh Ara. Hampir aja nyambar rokok punya Jisung, tapi Jisung berhasil nyembunyiin di belakang punggungnya.

"Gak, ya. Gua kaga mau diomelin tuan muda Hwang cuman gara-gara bagiin rokok ke elo!" Seru Jisung.

"Apaansi Jisung, bawa-bawa Hyunjin mulu!" Seru Ara balik. Emosinya memuncak karena sejak tadi emang pengen emosi ke orang-orang, dan sekarang malah dipancing Jisung buat marah-marah.

"Ara, open your eyes. Lo ga pernah sadar ya? Hyunjin tuh udah lama naksir elo,"

Mulut Ara mengatup rapat begitu ngedenger penjelasan Jisung. Matanya mengerjap pelan seiring pertanyaan demi pertanyaan muncul di kepalanya.

Hyunjin? Naksir gua sejak lama? Sejak kapan? Masa iya naksir gua? Jisung kok tau? Hyunjin cerita ke Jisung? Terus Yeji gimana?

Sebenernya alasan kenapa Ara bisa sekaget ini Hyunjin bisa naksir dirinya ada di pertanyaan terakhir.

Karena tempo hari Ara ngeliat dengan mata dan kepalanya sendiri. Tanpa sepengetahuannya, selama ini Hyunjin sama Yeji udah kenal dan udah dekat lebih dulu, lebih dari Hyunjin dan Ara.

Ara emang gak tau apa hubungan mereka sejak dulu-sampai sekarang dan kenapa mereka bisa sedeket itu, karena dua-duanya pun gak pernah cerita. Yeji yang notabenenya sahabat terbaik Ara, gak pernah cerita kalo dia udah kenal lebih dulu sama Hwang Hyunjin.

"Nih ya kalo ga percaya, gua kasi bukti," Kata Jisung.

Dan detik itu pula Jisung tiba-tiba mendaratkan telapak tangannya ke pipi Ara, diikuti dirinya yang perlahan memiringkan kepala dan mendekatkan wajahnya ke wajah Ara.

Ara yang sebelumnya melamun pun kaget dan gak sempet merespon apa-apa. Apalagi disaat matanya ngeliat sendiri gimana Jisung natap bibirnya.

Fuck, J-Jisung mau ngapain....!!!!!!!

Otak Ara langsung blank begitu aja. Makin blank lagi ketika ada teriakan seseorang,

"Ya!!!!"

Diikuti tubuh Jisung tiba-tiba tertarik ke belakang dan Hwang Hyunjin muncul dengan berapi-api.

Hyunjin ngebenturin punggung Jisung ke pagar pembatas, juga mencengkram krah seragam Jisung. Sedangkan Jisung anehnya malah ketawa puas walaupun punggungnya sakit.

"Lo ngapain, bangsat? Cari mati, ya???" Seru Hyunjin penuh emosi. Cowok itu kemudian nengok ke Ara yang masih mematung di tempatnya dan kembali natap Jisung, masih berapi-api.

"Brengsek!"

Jisung ngakak, lalu ngelepas cengkraman Hyunjin yang bikin lehernya juga sakit. "Take your time, bro,"

Setelah itu Jisung pergi begitu aja dari sana, ninggalin Ara dan Hyunjin yang saling terdiam.


































Epilogue :

"A-Ara.. you ok?"

"No. Let's throw him into hell."

"Alright, let's go."

________

English ku belepotan banget, dan aku masih mengasah-asah. Mohon di koreksi kalo aku suka salah tulis 🙇‍♀

남자 친구 • Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang