Kebahagiaan Gua Juga

3.1K 555 63
                                    

Ara pikir, hal yang paling menyedihkan adalah saat dimana dirinya enggak pernah tau bahwa Noa Kazama bisa sebegitu nekatnya demi memperebutkan Yeji dari tangan Kim Seungmin.

Untungnya Seungmin berhasil nemuin lokasi yang sempat Yeji kirim, lalu ngejemput Yeji kesana dan sekarang Yeji udah nangis di pelukan Ara.

Karena tadi Hyunjin bener-bener enggak bisa dihubungi, terpaksa Ara dateng ke rumah Seungmin malem-malem gini. Siapa yang bakal rela nyelametin Yeji kalo bukan Seungmin, kan? Sebenernya Ara sih bisa berangkat sendiri, tapi Ara gak tau jalan ke arah luar kota.

Dan karena tergesa-gesa, Ara pun sampai enggak sempet ganti baju, masih dengan piyama birunya, di rumah orang. 🤦‍♀

Untungnya aja sih Seungmin serumah sama Abangnya doang, dan Abangnya sekarang lagi di luar kota. Kalo sampe ada nyokap-bokapnya, bisa dipastikan Ara bakal oplas besok.

Balik lagi. Dan saat dimana Han Jisung serta Hwang Hyunjin juga datang ke rumah Seungmin, Ara baru sadar bahwa saat itulah hal yang paling menyedihkan terjadi di dalam hidup Ara.

Dimana seorang Hwang Hyunjin yang lari-larian menuju Yeji dan Yeji menyambut Hyunjin dengan pelukan besar sambil dirinya yang masih nangis.

Ara juga ikut nangis dalam hati. Apalagi ketika dirinya ngeliat sendiri gimana khawatinya seorang Hwang Hyunjin yang nanyain gimana keadaan Yeji, yang kemudian kembali meluk Yeji dengan erat.

Untuk pertama kali dalam hidupnya, Ara merasa bahwa dirinya udah benci sahabatnya sendiri cuman karena cinta.

Okay, ini emang menjijikkan. Tapi Ara gak bisa membohongi perasaannya sendiri, Ara benci ngeliat kedekatan Hyunjin dan Yeji begini.

Ara bahkan gak bisa mengungkapkan gimana rasa sakit yang dirasakannya sekarang. Pokoknya bener-bener sakit sampe Ara bener-bener pengen nangis saat itu juga.

"Gua tadi nemuin Hyunjin ngerokok di warkop depan sekolah," Cerita Jisung yang entah ke Ara atau ke Seungmin karena saat ini cowok itu duduk diantara mereka berdua.

"Gila gak sih, Hyunjin hampir habis setengah pack, padaal baru dateng. Jangan-jangan lo berantem ama Hyunjin, ya?" Kali ini Jisung ngomong sama Ara karena cowok itu nengok dan natap Ara yang lagi termenung di tempatnya.

Ara balas natap Jisung. Tapi kemudian mengangkat kedua bahunya dengan gak acuh.

"Enggak," Jawab Ara yang dibalas bulatan di bibir Jisung.

"Tadi waktu gua bilang Yeji di culik Noa, Hyunjin langsung khawatir banget. Gua paham sih. Se-gimanapun mereka gak bisa bersatu lagi, Hyunjin tuh masih bener-bener sayang ama Yeji,"

Iya iya Han Jisung, terimakasih banyak atas too much information nya. Ara jadi diem-diem nangis, kan.





























Ngeliat Seo Ara yang ngaduk-ngaduk batagornya dan duduk sendirian diantara lautan manusia di kantin ngebuat seorang Lee Jeno mau gak mau nyamperin cewek itu dan duduk didepannya.

Tanpa sepatah kata, Jeno narik sendok di tangan Ara sekaligus sama piring batagornya sekalian. Bikin Ara yang sejak beberapa saat lalu ngelamun pun langsung terkisap.

"Kesian tau. Makanan kok dibuat mainan," Omel Jeno, tapi masih agak senyum.

Ara terkekeh canggung. Canggung banget karena udah beberapa lama gak ketemu dan gak ngobrol sama Jeno sejak terakhir kali dirinya ditinggal Jeno di kantin sendirian.

Sejak saat itu Ara ngerasa banget kalo Jeno makin menjauh darinya. Tapi kenapa sekarang cowok itu duduk didepannya lagi?

"Lo sendirian?" Tanya Jeno yang walaupun enggak di jawab Ara pun Jeno udah tau jawabannya.

Karena sejak tadi netra Jeno gak bisa lepas dari cewek ini. Ara keliatan murung, itu sebabnya perhatian Jeno terpusat ke Ara.

"Iya. Yeji gak masuk," Sahut Ara. Gak perlu dijelaskan tentang kenapa Yeji gak masuk, kan? Karena kejadian itu harus jadi rahasia orang-orang semalem aja.

Ara pun narik gelas es jeruknya, kemudian nyedot dikit sebelum kembali natap Jeno. "Elo?"

"Sama temen gua. Lo mau gabung?" Jeno nunjuk meja yang diduduki Lee Jaemin dan kawan-kawan pake dagunya.

Ara ikut ngeliat ke arah pandang Jeno, kemudian menggeleng.

"Gua ga kenal,"

"Ya gua kenalin sih,"

Ara senyum dan ngejawab Jeno dengan gelengan lagi.

"Kenapa ama Hwang Hyunjin, lo berantem?" Tanya Jeno lalu.

Dari cara Jeno natap Ara, Jeno keliatan perhatian dan khawatir banget. Ara jadi nyesel udah nyia-nyiain cowok sebaik ini.

"Enggak. Hmm, ada masalah dikit, sih..."

Jeno senyum ngedenger jawaban Ara. Cowok itu pun nyodorin piring batagor yang baru dibelinya ke depan Ara, kemudian ngusak rambut Ara dengan sayang.

"Apapun itu masalahnya, gua harap kalian cepetan baikan. Gua bisa liat kalo Hyunjin tuh bener-bener sayang elo, dan cowok yang kaya gitu gak bisa di sia-siain gitu aja, ra.

"Gimanapun rumitnya, masalah tuh harus diselesaikan dengan ngobrol baik-baik, bukan saling menjauh."

Jeno senyum, sedangkan Ara cuman bisa mengerjap pelan karena udah terhipnotis dengan tatapan teduh dan ucapan yang terdengar sangat dewasa dari cowok di depannya ini.

Ngeliat itu pun Jeno ketawa, lalu mundurin kursinya sedikit sebelum kembali bicara.

"Gua juga ngomongin diri gua sendiri tau, ra. Gua tuh mau minta maaf kalo gua sempet tiba-tiba menjauh dari elo. Gua tau itu salah, lari dari masalah tuh salah. Tapi gua menjauh karena cuman pengen elo sama Hyunjin bahagia. Sejak awal tuh gua udah tau, kalo tanpa sadar elo udah suka Hyunjin. Dan Hyunjin sendiri juga suka lo lebih dulu. Sedangkan gua cuman orang yang tiba-tiba muncul diantara kalian.

Kalo boleh jujur sih, gua juga suka sama elo. Tapi gua enggak mau jadi jahat dengan ngerebut elo dari Hyunjin, ra. Elo lebih pantes bahagia sama Hyunjin."

Jeno narik nafas panjang-panjang setelah sempat ngerap. Cowok itu sekali lagi memasang senyuman paling tulus sebelum mengulurkan tangannya didepan Ara.

"Good luck. Semoga lo langgeng ama Hyunjin. Karena kebahagiaan kalian berdua tuh juga kebahagiaan buat gua."

Tapi bukannya menyambut uluran tangan Jeno, Ara malah nangis di tempatnya. Bikin pupil Jeno membulat karena kaget.

"Lee Jeno...!!!!"













































Epilogue :

Hwang Hyunjin mengepalkan tangannya keras-keras.

Setelah urusannya sama Noa baru selesai, masa iya Hyunjin harus urusan sama Jeno juga, sih??

Sialan. Apa ini alasan kenapa Ara gak bisa ngerespon perasaan Hyunjin selama ini? Karena perasaan Ara masih ada buat Jeno?

Sial.

남자 친구 • Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang