Part 3 ( Rencana Jahat Tina)

28 23 10
                                    

Tina POV

Ku tatap layar ponsel ku dengan resah,lebih tepatnya profil wa yang terlihat online di layar ponsel ku. Ku bingung, ku ingat saat ku meminta kontak wa dia dengan janji akan ku traktir bakso besok.

Ku ingin mengirim pesan tapi apa?! 

Lalu saat ku melihat lks Matematika yang baru saja ku sampuli, lantas ide terlintas dalam pikiran ku.

Ku raih ponsel ku, ku ketuk kontak yang bertuliskan Faruqahsani itu dan ku ketik

Hy..

Ku resah, sudah 2 menit ku menunggu dan hanya ku lihat 2 centang abu-abu.

Dan saat ku mau meletakkan ponsel ku. Tiba-tiba..
Faruqahsani

Iya, siapa??..

Entah kenapa ku merasa sangat bahagia  sekali kali ini.. Lalu dengan senyum dibibir ku, ku ketik..

Hm, gue Tina Mipa2.
Besok bisa ketemuGue ingin tanya-tanya tentang matematika.

Faruqahsani

Oh, boleh. Di kafe JOMBLO SIRNA ya?!

Ini mimpi??  Huaaa.. Ku ingin teriak sekarang juga, sangking girang nya kaki ku tanpa sadar melompat-lompat di kasur dan sampai membuat nyonya besar alias ibu ku menegur ku. Hehehe..

Oh, iya gak apa-apa :)

Ku lantas tidur saat ku lihat pesan ku hanya di baca saja oleh nya.

___________

Keesokan harinya..

Ku duduk sambil mengamati nya sedang mencatat pesanan seorang wanita paruh baya dengan sopan dan tersenyum.

Ku sempat terpaku dengan senyuman nya. Senyuman nya yang bisa membuat hati ku damai dengan lesung pipit di kedua pipinya. Dia seperti Afgan bagi ku, Ganteng dan manis sekali.

Lalu saat ku sibuk memikirkan nya. Tiba-tiba ada yang memanggil ku..

"hy.. Tina ya?? " panggil nya

"Eh, iya. U.. udah selesai?! " tanya ku gugup sambil tersenyum melihat nya.

" iya sudah, ada apa ya?, maaf menunggu lama " kata nya dengan tulus kelihatan nya

" hmm, gini.. kan gue udah vacum gak diajar matematika sejak kelas 11,gue ingin minta bantuan lo untuk ajarin gue matematika materi kelas 11 karena takutnya nanti gue gak bisa kerjain. Hehehe " jelas ku panjang lebar

Dia tampak memikirkan permintaan ku. Dan dia berkata

" bisa sih, tapi jangan di sekolah. Soalnya bagi waktunya susah" kata nya.

FAR.FEBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang