Vote dong jangan bacanya doang wkwk
"Aku ingin me-me mmm, ahh tidak ada apa apa, aku pergi kedalam dulu yah pye pye" ucap eun hee gugup.
"Ck, hahh yah sudah aku pergi dul-"pamit ryeon."Brakk"suara bantingan puntu.
Setelah eun hee menutup pintu, eun hee langsung berlari menuju tempat tidur dan menutupi dirinya dengan bedcover dan eun hee merasa sangat malu dan takut, eun hee bingung apa yang akan ia katakan ketika bertemu dengan ryeon kembali.
Pagi itu eun hee berjalan ke halte bus menuju kampusnya dengan menggunakan masker hitam dan topi hitam eun hee malu dan takut jika bertemu dengan ryeon, dan ketika aun hee sampai di halte bus eun hee tidak melihat ryeon euh hee merasa tenang dan lega. Tidak lama kemudian bus datang dan euh hee pun langsung menaiki bus itu.
Tidak lama kemudian bus berhenti dan eun hee pun turun daru bus dan berlari menuju kampusnya..
"Buggh "
"Arrgh kepalaku, sakit banget asw"ucap eun hee sambil memegangi kepalanya.
"Aaaww, Pelan pelan dong sayang, untung nabrak aku coba kalo orang bisa Di marahin kamu hehe" ucap pria itu."Kayanya aku kenal suara ini deh.."ucap eun hee dalam hati.
"Ck, sayang sayang bapak luh peang, mau gw bunuh luh hah? pergi luh ganggu orang Jalan aja" omel eun hee.
"kalo ama pacar jangan galak gitu dong, kamu ngapain coba pale masker sama topi kayaks gini? "Tanya laki laki itu.
"Bilang pacar lagi gw bunuh beneran, asal luh tau yah luh tuh cuma mantan gw dan gak lebih, bukan urusan luh mau gw pake masker kek topi kek teserah gw dong wle "ucap eun hee.Siapa lagi kalo bukan won jin si sang mantan pacar eun hee, yang Ga mau Di putusin eun hee Dan endingnya masih ngaku ngaku pacaran sama eun hee.
Setelah itu eun hee pergi meninggalkan won jin karna won jin tidal mau meninggalkan tempat tadi, ketika eun hee berjalan won jin ikut mengikuti eun hee, eun hee pun berjalan dengan cepat agar tidal di ikuti lagi tapi nihill won jin tetep saja mengikuti eun hee Dari belakang. Eun hee merasa kesal dan akhirnya eun hee berkata...
"Arrgh dasar keparat sialan, bisa gak sih luh tuh jangan ikutin gw terus hah? " ucap marah eun hee.
"Bisa.. Tapi ada syaratnya"ucap won jin.
"Ck, keparat sialan ini, apa syaratnya?"tanya eun hee.
"Kamu harus mau balikan sama aka lagi hehe gimana mau Gak? "Ucap won jin.
"Hahaha ngarepp"ucap eun hee.
"Yasudah kalo kamu gak mau, aku bakal ikutin kamu terus"ancam won jin.
"Teserah luh gak peduli gw" ucap marah eun hee.Eun hee pun langsung lari dan pergi meninggalkan won jin, Setelah berlari cukup Lama akhirnya won jin pun tidak mengikuti eun hee lagi, eun hee pun langsung pergi menuju kantin dan membeli jus mangga... Setelah meminum habis eun hee pergi menuju kelas yang akan di mulai 7menit lagi.
Setelah sampai di depan pintu tiba tiba dua sahabatnya yaitu Hans dan yuna memanggil eun hee...
"eun hee yaaa!!! "ucap Dari jauh kedua sahabatnya.
Eun hee pun berhenti dan menoleh, Hans dan yuna pun berlari menuju eun hee
"Nae, ada apa?" Tanya eun hee.
"Tidal ada apa apa tanya memanggil namamu hehe" ucap yuna sambil tersenyum.
"Yasudah Yuki kita masuk, sebelum dose datang"ajak hans.
"Oke Yuki masuk peel juga berdiri aja wkwk"ucap eun hee.#MAAF BARU BISA UP SEKARANG... Aku sekarang lagi sibuk buat ngurus Masuk SMA, jadi maaf kalo minggu sekarang mungkin bakal jarang up..
#owh iyah jagn lupa komen&vote yah (eun hee: perasaan tadi luh udah bilang dah) wkwk biarin aja alee 😝
KAMU SEDANG MEMBACA
my private teacher likes you
Roman pour Adolescents"mmmm yeon apa boleh aku untuk ber-" "sudah aku katakan pagil aku guru" "Tidak Mau wee 😛. Ryeon?,yeon?,yeon?😂" "kalo kamu masih memenggilku seperti itu lebih baik kita akh....