One

14.3K 104 5
                                    

Alarm berbunyi cukup keras sehingga eun hee terbangun dari tidurnya. Setelah itu eun hee langsung bergegas bangun dari kasur nya dan menuju kamar mandi.
"Drrtt drttt drrtt"suara telpon.

Eun hee yang tadi nya hendak mandi langsung kembali ke kamar dan mengangkat telpon.
"Siapa yah pagi pagi sudah  telpon? "Tanya eun hee dalam hati.
"Hallo ini siapa?"tanya eun hee
"Dasar anak tidak sopan ini ibu bodoh"jawab makk eun hee marah.
"Owhhhh ibu, hahh ibu😲? mak ada apa pagi pagi telpon aku?"tanya eun hee takut.
"Begini, ibu mendapat surat dari kampus kamu, bahwa nilai kamu menurun. Apa benar hah?
"Emmm emmm tapi ak-"
"Haisss, sudah lah tak usah jelaskan, ibu akan memberimu guru privat. "
"Hahh guru privat? Tapi makk aku sudah besar tidak memerlukan guru privat lag-Tutt Tutt" Arrggh kenapa harus guru privat.

Permisi numpang lewat aku mau jelasin sedikit nih, takut kalian nanya "ko manggil ibu nya ga sama sih? Kenapa si ibu nya manggil nya ibu?, terus eun hee nya manggil nya makk?. Yah itu thor sengajain karna thor liat di K-drama manggil nya kaya gtu wkwkwk " (buset dah thor nya banyak omong amat dah )

oke kita lanjut cekidot.


Eun hee lupa bahwa dia harus ke kampus, ia langsung menuju kamar mandi dan langsung bersiap siap untuk pergi ke kampus nya, dan saat eun hee menunggu buss ia melihat sosok laki laki yang tampan dan juga tinggi di pinggir eun hee. Eun hee terus menatap laki laki itu, dan ketika buss nya datang eun hee langsung duduk di sebelah laki laki itu dan eun hee bertanya.
"Boleh berkenalan?"
Laki laki itu hanya melirik lalu mendiamkan eun hee
"Eeemm apa kau sudah punya pacar?"tanaya eun hee lagi.
Tapi laki laki laki itu tetap diam bahkan tidak meliriknya
"apa kamu bisu? Maaf maaf aku tidak tau,sayang sekali pria tampan seperti malaikat malah bisu, maaf. Tapi apa benar kamu bisu?" Tanya eun hee lagi
"Maaf saya sedang sibuk"jawab pria itu dengan cuek
"Omg aku sedang bersama pria tampan sekarang"ucap dalam hati eun hee.

Buss pun akhirnya berhenti dan eun hee turun dari buss itu ia langsung melihat arloji yang ia kenakan eun hee terkejud karna ia terlat 5menit.
"Aahh sial ada apa dengan hari ini?" Tanya dalam hati eun hee miris.
Ia langsung berlari menuju kelas, dan benar saja kelas sudah di mulai,eun hee pun terpaksa harus menghedap hendap agar tidak ketahuan oleh dosennya.

"Akhirnya selesai juga kelasnya"bicaranya sendiri.
(Author:dasar jomblo wkwk)

"Drrrttt..."pesan dari telpon eun hee
"Besok kamu tidak ada kelas kan?"Pesan dari mamaknya eun hee
"Iyah tidak ada, memang kenapa?"tanya eun hee
"Besok guru privat mu akan datang ke apertemenmu"
"Hah besok? Pukul berapa?"tanya eun hee
"Pukul 10 pagi,yh sudah nanti besok kamu tidak boleh keluar apertemen oke"
"Iyah".
"Oiyah aku harus segera ke halte untuk menunggu buss dan menemui laki laki tadi"

Eun hee pun pulang menaiki buss dan ia tidak melihat laki laki tadi pagi yang ia temui, padahal iyah berharap untuk bertemu, eun hee sangat kecewa karna tidak bertemu laki laki tadi.
Buss pun berhenti dan eun hee melanjutkan jalan kaki menuju kamarnya.
"Heuhh sungguh hari yang melelahkan, mandi dulu deh terus tidur"

#akhirnya bagian pertama selesai, tunggu bangian selanjutnya yah,maaf kalo typo maklum author baru wkwk(alasan biasa alasan)
#bagian selanjutnya bakalan lebih seru deh di jamin 99%, 1%nya buat yang ga baca wkwk
 

my private teacher likes you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang