Jagan lupa vote yah temen teman...
Eun hee pun membuka kotak yang di berikan oleh ryeon untuknya. Dan setelah eun hee buka ternyata...
"haahh!, apa kau serius yeon memberiku kamus matimatika ini?"
"serius lah, kalo aku gak serius buat apa aku kasih..."jwab ryeon
"yang benar saja ,dasar idiot -_-" grutu eun hee.
"apa yang kau katakan barusan? "
"ahh aku tidak kataka apapun kok hehe" balas eun hee.
"jika sudah sampai rumah jngan lupa untuk di baca" ucap ryeon.
"hmmm iyh iyh, btw makasih hadiahnya" ucap eun hee.
"oke, kalau begitu aku pergi duluan karna aku punya urusan penting" balas ryeon.
" owhh oke, tapii apa boleh aku memita satu hall lagi? "
"apa ituu? " jawab ryeon.
" mmm mmm mau kah kamu mencium ku di sini (kening) "ucap eun hee malu.
" a-apa... ? Apa tidak ada permintaan yang lebih baik?" ucap ryeon.
"kalau kamu tidak mau tidak apa apa" balas eun hee menunduk.Eun hee pun berbalik badan dan tiba tiba ryeon menahan tangan eun hee dan menarik eun hee dan ..
"Cup... "
Eun hee pun terpelongo karna ryeon mencuim nya di bibir manisnya dan saat eun hee melihat kedepan ryeon sudah jauh meninggal kan eun hee. Eun hee pun berteriak...
" ryeonn...ryeon Yeonn... "teriak eun hee.
Ryeon pun berhenti dan menoleh kebelakang untuk melihat eun hee.
Eun hee pun berteriak dan berkata...
"ini baru namanya hadiahhh,, hati hati di jalan yeon" teriak eun hee.
Ryeon pun tersenyum dan pergi meninggalkan eun hee.
.
.
.
.
Sesampainya di rumah(apertemen) eun hee langsung berbaring dan terseyum sendiri karna mengingat kejadian tadi."Drrtt drtt"
Bunyi hp eun hee berbunyi dan eun hee segera melihat isi hp nya tersebutt setelah eun hee melihat hp nya tersebut ternyata pesan dari ryeon...Masenger...
"jangan memikirkan kejadian tadi terus menerus kau bisa gila jika memikirkannya.."
"apaan sih gr banget jadi orang"
"haha, apa kau sudah membaca buku yg kuberikan tadi? "
"mmm belum lagi mls baca"
"bagaimana kau akan menjadi pintar
Jika membaca saja malas""apa tidak bisa membahas hal lain"
"aku kan guru mu jadi wajar jika
Membahas hal ini""iyh aku akan membacanya"
Read....
Eun hee pun berjalan menuju meja belajarnya dan mengambil buku yg di berikan oleh ryeon untuknya tadi...
Saat eun hee hendak membukanya ia melihat arah jarum jam yang menunjukan pukul 18.00 dan eun hee pun berlari ke karamar madi karna tadi ia lupa tidak mandi dan lagsung berbaring....
.
.
.
.
Saat eun hee sudah selesai mandi eun hee pun mengambil baju piamanya di lemari dan mengenakannya..
Dan kembali ke meja belajarnya dan membuka buku yg berika ryeon untuknya.. Saat membuka halaman pertama eun hee menemukan sebuah surat yang isi nya tertulis tulisan.....
Eun hee pun kembali tersenyum sendiri karna membaca tulisan yang ada di kertas kecil yg berwarna crem tersebut.. Eun hee pun membuka laci mejanya dan mencari sesuatu berupa gantungan kayu.. Setelah menemukannya eun hee pun berdiri dan menggantungkan kertas kecil tersebut ke lampu tumblrnya dan memfotonya.Masenger
" hi? "
"iyahh ada apa"
"makasih atas kertas kecil
Yang kamj berikan :)""haha iya iya sama sama"
"oke aku mau baca buku
Yang kau berikan dukh oke.. ""iyah,, ahh ia jika kita bertemu bisa kamu bawa buku itu?"
"hmmm baik lahh"
Read....
Eun hee pun membaca buku itu dan tidak lama membaca eun hee merasa mengantuk dan tertidur...
.
.
.
.
Tringg tringgh tringggEun hee terbangun karana bunyi alrm dan merasa lehernya sakit karna tidurr di meja belajar semalaman..
Eun hee pun beranjak dari mejanya dan berjalan menuju kamar madi....Berhubung hari ini eun hee tidak ada jadwal kapus eun hee pun pergi keluar untuk ke super market membeli persedian makanan. Dan ketika hendak membuka pintu rumahnya eun hee kaget karna melihat sosok yg tidak asing baginya...
"m-ma"....
maaf gaes baru bisa up sekarang insya allah kedepannya bakal up tiap minggunya...
Maaf yah ceritanya di gantung dulu wkwkkw
Kalo ceritaya mah lanjut silhkan vote dan komen ya gaes, makasihh:)
OWH IYAH NIH GAES JANGAN LUPA JUGA BACA CERITA INI YH 👇👇👇
#https://my.w.tt/nXj34WpENY
#https://my.w.tt/4B7jRhBENY
KAMU SEDANG MEMBACA
my private teacher likes you
Teen Fiction"mmmm yeon apa boleh aku untuk ber-" "sudah aku katakan pagil aku guru" "Tidak Mau wee 😛. Ryeon?,yeon?,yeon?😂" "kalo kamu masih memenggilku seperti itu lebih baik kita akh....