Six

6.4K 82 3
                                    

Eun hee pun berhenti dan menoleh, Hans dan yuna pun berlari menuju eun hee
"Nae,  ada apa?" Tanya eun hee.
"Tidak ada apa apa hanya memanggil namamu hehe" ucap yuna sambil tersenyum.
"Yasudah Yuk kita masuk, sebelum  dosen datang"ajak hans.
"Oke Yuk masuk pegel juga berdiri aja wkwk"ucap eun hee.

   #mian baru up sekarang ㅋㅋㅋ

Setelah itu mereka bertigapun
Masuk kedalam kelas mereka.
Tidak lama dosen pun datang dan memulai kelasnya..

Euh hee terus menurus tersenyum sambil mengetukan pulpen 🖊  yang ia pakai ke mejanya..
"Shuut-shutt eun hee? "panggil yuna.
Eun hee tidak mendengar yuna memanggilnya sehingga yuna melemparkan tutup pulpen ke arah kepala eun hee..
"Tlakk"
"Aauww sakit anjiir"omel eun hee.
"Yeehh kamu sih dari tadi aku panggil panggil juga"balas yuna.
"Mau apa manggil manggil inces" ucapnya sambil setengah menurunkan kacamatanya.
"Kamu kenapa dari tadi senyum senyum terus? "Tanya yuna kepo.
"Ke-eke -popo kepo wlee"olok eun hee.
"Huuh dasar pelit"kesal yuna.
"Teserah aku dong"jawab eun hee.

Dosen yang sedang menjelaskan di depan pun merasa terganggu karana ulah eun hee dan yuna
"Kalian berdua yang di belakang tolong diam jangan mengganggu kelas saya"ucap dosen itu.
"A-ahh iyah pak"balas eun hee.
"Kamu sih ahh ganggu aja jadi di marahin kan!"lanjut eun hee pada yuna.

  Dosen pun keluar bertanda kelas sudah selesai dan siswa yang lain pun pergi dari kursinya begitu pun dengan euh hee,  yuna dan hans, setelah mereka keluar dari kelas  hans mengajak eun hee dan yuna pergi ke kantin.

"Gaes kantin yok"ucap hans.
"Ayok, aku yang traktir"balas
"Hore..  Tumben kamu baik eun hee haha"ledek yuna.
"yaudah buruan yukk" ajak eun hee sambil tersenyum riang.
Sampainya di kantin mereka pun memesan menu yang ada. Saat sedang menikmati menu yang mereka pesan tiba tiba yuna bertanya yang membuat eun hee malu.
"Eehh btw tadi kamu kenapa eun hee senyum senyum terus penasaran nih aku" tanya yuna.
" Apa sih orang aku nggak senyum senyum ko"balas eun hee malu.
"Pasti kamu bohong kan"ucap hans.
"Apaan sih kalian di bilangin nggak juga" bohong eun hee.
Tiba tiba eun hee terkejut saat seseorang memanggilnya.

"Hei..  Euh hee"

"Eeh kalian deger nggak sih ada yang manggil aku tadi? "Tanya eun hee.
"Yah iyah lah denger orang yang manggil kamu itu ada di belakang kamu"ucap yuna.
Saat eun hee menengok ke belakang eun hee terkejut karna melihat ryeon yang berdiri tepat di belakang bangkunya.

"E-eeh kamu kenapa ada di sini?"tanya eun hee.
"Ini aku mau kasih ini"jawab ryeon sambil menunjukan kertas yang ada di tangannya.

"Ooh iyah aku cabut dulu yah gaes,  mau kedepan dulu ama masa depan aku haha by gaes" pamit eun hee.
"Yaudah yuk ryeon kita kedepan"ajak  eun hee.
"Okey"balas ryeo.
Eun hee dan ryeon pun pergi berdua meninggalkan hans dan yuna. di sepanjang jalan  eun hee masih merasa canggung untuk memulai pembicaraan begitu pun dengan ryeon.

"Eehh tadi mau kasih aku apa?" Tanya eun hee.
"Ini" jawab ryeon sambil memberikannya.
"Eeh ini apa? " tanya eun hee.
"Buka aja nanti juga kamu tau" balas ryeon.

Oke gaes sampe di sini dulu yah, maaf kalo banyak yang typo karna aku nggak baca dulu wkwk.
#jangan lupa vote yah

my private teacher likes you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang