Part6

565 88 14
                                    

"Hyungjun, mulai saat ini kau tak perlu sedih lagi. Mulai sekarang aku akan selalu ada untukmu, menjadi temanmu, hyungmu, bahkan menjadi ayahmu. Aku berjanji akan menyayangi dan menjagamu seperti apa yang hyungmu lakukan. Maka dengan hadirnya aku, kau bisa mengurangi beban hyungmu bukan? Kau tak perlu lagi bergantung padanya dan bisa membiarkannya menikmati hidupnya. Jadi mulai sekarang, bergantunglah padaku! "

"HYUNGJUN! APA MAKSUDNYA? "

"H-hyung?" pekik Hyungjun kaget dengan kehadiran hyungnya yang tiba-tiba.

Wonjin berjalan ke arah mereka. Dengan cepat dia menarik Hyungjun dari dekapan pria yang tak di kenalnya itu.

"Siapa kau? " tanya Wonjin pada pria di hadapannya.

"Hyung, dia-"

"Aku tidak bertanya padamu! " ucap Wonjin memotong perkataan Hyungjun.

"Perkenalkan aku Minkyu murid baru disini."

"Kau murid baru? Lalu kenapa kau so akrab dengan adikku sampai memeluknya seperti tadi? "

"Karna mulai sekarang aku temannya.
"

"Teman? Kau fikir aku akan mengijinkannya berteman denganmu? "

"Apa aku butuh ijin darimu? "

"Tentu, aku ini hyungnya! "

"Ya, kau hyungnya tapi kau bukan kekasihnya. Jadi kau tak berhak melarang dia untuk berteman ataupun dekat dengan orang lain termasuk aku! "

"Yak,, BRENGSEK APA KAU SEDANG MENCARI MASALAH DENGANKU HAH?"

"Hyung hentikan, jangan berteriak!"

Ucap Hyungjun sambil memegang tangan hyungnya yang sudah bersiap meninju pria di depannya.

"Lepaskan Hyungjun! "

"Hyung ada apa denganmu? Minkyu hanya ingin berteman dengan ku, kenapa kau seperti ini? Kau kekanakan hyung! "

"Apa kau sedang membela nya?"

"Tidak hyung, tapi aku tak suka kau seperti ini! "

"Kau tak suka aku seperti ini? DAN AKU JUGA TAK SUKA KAU BERTEMAN DENGANNYA! " teriak Wonjin tepat di wajah Hyungjun.

"Jangan membentaknya bajingan! " ucap Minkyu menatap tajam Wonjin.

"Kenapa? Kau tak suka hah?"

"Dia ketakutan bodoh!"

Wonjin sekilas melirik Hyungjun yang bergetar ketakutan dan perlahan melepaskan pegangannya pada nya. Wonjin yang menyadari ketakutan sang adikpun mencoba mengendalikan emosinya dan membawa tubuh Hyungjun kedalam pelukannya.

"Hyungjun, maafkan hyung! "

"Hyung, kau membentakku! "

"Hyung tak sengaja. Jadi maafkan hyung! Dan kau, bisakah kau pergi dari sini? " ucap Wonjn pada Minkyu.

"Tidak, aku kesini bersamanya maka aku juga akan pergi dengannya! "

Hyungjun yang menyadari situasi inipun ikut bicara.

"Minkyu, kau duluan saja. Aku ingin disini dulu bersama Wonjin hyung! "

"Tapi-"

"Kumohon! "

"Baiklah! " Minkyu pun meninggalkan Hyungjun dengan perasaan aneh. Ada sedikit rasa kecewa dalam hatinya karena ternyata Hyungjun lebih menginginkan hyungnya.

"Hyung, jangan seperti itu lagi. Aku takut melihat mu seperti itu! "

"Maaf hyung emosi, itu semua karena hyung tak suka ada orang lain yang memelukmu ataupun dekat denganmu! "

"Hyung, mengapa begitu? "

"Hyungjun, kau itu polos. Hyung hanya takut jika orang-orang yang mendekatimu itu hanya ingin menyakitumu! "

"Tapi hyung, sepertinya Minkyu orang baik! "

"Hyungjun, kau baru mengenalnya. Tidak ada yang tau apa maksudnya mendekatimu. Jadi, hyung minta jangan asal dekat dengan orang lain. Termasuk dia, Mengerti? "

"Baiklah hyung! "

Sorry For Loving You (WonjinxHyungjunxMinkyu) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang