Part16

338 64 15
                                    

Sekarang sudah pukul 08.00 lewat, para tamu undangan sudah berdatangan. Tapi, Minkyu sama sekali belum menunjukan tanda-tanda kehadirannya. Sedari tadi Hyungjun hanya berjalan bolak balik gusar, ia sudah mencoba menghubungi Minkyu tapi calon suaminya itu sama sekali tak menjawab ataupun mengabarinya.

Drtt drtt drtt

Nomor tak dikenal terpampang di layar telponnya.

"Hallo, siapa ini? "

"Jika kau ingin melihat calon suamimu untuk yang terakhir kalinya, datanglah ke atap gedung bekas sekolahmu! Tapi ingat, jangan bawa siapapun kesini! "

"A-pa mak--"

Tuttt.

Sambungan telpon dimatikan sepihak. Saat ini Hyungjun benar-benar kalap. Siapa orang yang barusan menghubunginya? Apa maksud orang itu? Dan apa yang terjadi pada Minkyu? Hyungjun benar-benar tak tau harus berbuat apa. Yang jelas ia harus datang kesana terlebih dulu untuk memastikan apakah Minkyu baik-baik saja atau tidak?

>>>

"SIAL KAU WONJIN! BRENGSEK KAU! LEPASKAN AKU! " Minkyu meronta sambil berteriak tepat di depan wajah Wonjin yang tersenyum remeh ke arahnya.

"Harusnya kau sadar siapa yang brengsek disini Minkyu. Itu jelas-jelas kau!" Wonjin berucap santai sambil memainkan pisau yang ada di tangannya.

"WONJIN KENAPA KAU JADI BERUBAH MENJADI KEJAM SEPERTI INI HAH? "

"KAU! " Kini, nada suara Wonjin meninggi.

"Kau yang membuatku terpaksa harus menjadi orang jahat seperti ini Minkyu. Kau dengan kejamnya mengambil separuh nyawaku begitu saja. Tak taukah kau bagaimana perjuanganku? Aku telah mengurusnya seumur hidupku, tapi kau. Kau dengan tak tau dirinya datang padanya dan menggantikan posisiku disaat aku tak ada disampingnya. Sadarlah kau telah memanfaatkan ketiadaanku untuk mendapatkan Hyungjun."

"Wonjin, kau tidak mencintainya. Kau hanya terobsesi padanya. Kau tidak rela dia bersama orang lain karena kau sudah terbiasa dengannya. "

"Stt!! Kau tak tau apapun Minkyu. Aku, hanya akulah yang merasakan betapa cintanya aku pada Hyungjun, kenapa kau menyebut cinta suciku sebagai obsesi? Aku mencintainya sampai nyaris ingin mati!"

"Tapi Wonjin, kalian tak bisa bersama. Jadi kumohon, kali ini saja tolong biarkan dia bersamaku, lepaskan aku, aku harus menikahinya! "

Wonjin menatap Minkyu tajam.
"Beraninya kau. Aku takan membiarkan orang lain menikahinya. Jadi untuk itu, aku akan mengirimkan mu ke neraka saat ini juga. Selamat tinggal Minkyu! "

JLEB!!

Ucapan Wonjin terhenti bersamaan dengan pisau yang menancap di dada Minkyu dengan darah yang mengalir setelahnya.


Satu part lagi end nih guys...

Sorry For Loving You (WonjinxHyungjunxMinkyu) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang