00.01 ; gentle girl

749 96 30
                                    


balik sekolah itu hal yang ditunggu-tunggu, yohan berteduh dibawah pohon rindang.

bukan karena lagi ujan, bukan karena panas juga, tapi motornya yohan ban nya bocor.

kemarin nggak bawa dompet, sekarang bocor.

"ya tuhan, kalo yohan punya dosa besar, ingetin ya tuhan, jangan tiba-tiba jadiin gua sial kayak gini, nggak seru lo han."

yohan udah kalut banget, udah di-kiw kiw-in sama ibu-ibu genit yang kalo ritting ke kiri beloknya ke kanan.

lagi asyik-asyiknya termenung, tiba-tiba dateng tuh motor sport megah banget, sekupinya yohan udah keliatan kayak remahan rengginang.

sang empu dari motor sultan itu ngebuka helmnya,

sang empu dari motor sultan itu ngebuka helmnya,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/mba doyeon, pinjem fotonya, hahahaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/mba doyeon, pinjem fotonya, hahahaa./

anjing, cewek.

dikira cowok, mana gentle banget pake motor sport.

disitu harga diri yohan yang cuma punya sekupi udah meleleh bercampur dengan takjil. mau ganti kulit aja rasanya si yohan.

rambutnya ketiup angin, pesonanya udah melampai zona teritorial.

sambil ngebenerin rambutnya yang udah awut-awutan karena habis pake helm, yohan masih aja natep sicewek.

dan ternyata itu cewek yang kemarin dikafe, kagetnya lagi pake seragam yang sama.

"eh si monyet," kata cewek tadi.

yohan yang tadinya lagi melongo langsung melolong, "gua cogan bukan monyet!"

lawan bicaranya rolling eyes,"lo ngapain jongkok disini? lagi buang air? dirumah lo nggak ada wc? bikin lubang gih, jangan dijalanan gini."

"jancok, ban gua bocor!"

"kayaknya hidup lo cobaan semua deh," katanya sambil ketawa, cantik banget wOY, "cepetan naik, gua anter sampe rumah."

yohan berdiri, masalahnya sicewek itu judes banget tapi baik banget juga, tau ah tsundere, walaupun yohan sebel dikatain monyet, tapi cantik begini, dikatain kingkong juga yohan ikhlas lahir batin.

"seriusan mau anterin gua? rumah gua jauh, gapapa?"

"nggak nyebrang samudra kan? yaudah, nggak papa."

"gua ngebonceng?"

"bukan, didalem knalpot."

"kagak muat lah."

"yaiyalah lo bonceng joleha."

"masa yang nyetir cewek? sini gua aja yang nyetir."

ceweknya cuma ngelirik sinis, "cepet naik atau gua lindes lo!"

yohan yang terkejut karena perkataan sicewek auto nepuk helmnya.

"anjing, yohan!"

"kok lo tau nama gua? hayolooo lo secret admirer gua kan?"

"udah cepetan naik, gua lindes beneran nih!"

yohan naik aja, risih aslinya.

ini cowoknya yang bonceng, berasa jadi cowok yang letoy banget kaya bulu.

⊱ ──────{bad girl}────── ⊰


"makasih ya,ㅡ eh, ternyata kita satu sekolah, ya?"

cewek itu masih pake tatapan dingin, "nah itu, karena kita satu sekolah gua nolongin lo."

yohan mengangguk, nyesel kenapa malah yohan nggak tau ada cecan sangar kayak dia yang ternyata bernafas disekitaran yohan.

"ah, jadi kenalin gua yohan, eh udah tau kan loo, hahahaha."

sang hawa nggak ngerespon lebih, "gua dian."

yohan senyum, nggak tau dia judes banget tapi candu juga, seneng akhirnya doa yohan kemarin di cafe buat ketemu sama dia lagi terkabul.

yohan ngambil helm yang lagi dipegang dian, lalu makein dikepala dian, ini yohan nekat banget, apalagi waktu liat muka dian dari deket, kepala yohan rasanya mau copot aja.

dian mematung, apalagi waktu yohan lagi ngaitin helmnya biar kenceng, dian tambah dugun-dugun. yohan ganteng, dian ga bohong.

tapi image dian kan udah judes banget masa iya langsung senyum-senyum gadanta didepan dia, walaupun kupu-kupunya udah pada ribut diperut, dian tahan senyum.

"dah selesai, hati-hati dian pulangnya," kata yohan, "eh, iyaㅡ sekarang jadi temen gua, ya?"

dian yang denger kek gitu, aslinya udah loncat satu nada hatinya, tapi dian nggak bisa.

"jangan temenan sama gua, ntar lo nyesel, han. udah ya? komunikasi lo sama gua sampe sini aja, gua dari dulu introvert, dan komunikasi kita kayaknya terlalu dalem deh, maaf ya, gua yakin kalo lo kenal gua, lo nyesel," katanya sambil senyum miring terus berlalu dari gerbang rumah yohan.

yohan malah heran, iyasih, yohan cuma ditolongin dua kali, tapi kalo akhirnya dia mutusin komunikasi kek gini, yohan nggak mau.

dian yang kayak gitu malah bikin yohan mau tau lebih tentang dian.

yohan nggak suka sih, tapi dengan dian ngomong kayak tadi, bikin kayak ada yang hilang di diri yohan.



kalo kayak gitu namanya apa?

namanya lo bucin, pake tanya.

































+ gais, maapin ya, pertama kalinya aku bikin work yang bahasanya spontan kek gini, jadi kalau aneh, maap, hehe. yang penting.....

yohan ganteng.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BAD GIRL |✓|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang