Happy Reading^^
..
.
"AAAPAAAAAA?"
Ino menatap Sakura tak percaya, mulutnya terbuka lebar dengan otak yang masih mencerna perkataan gadis di depan. "Kau akan pergi ke Bar bersama dengan Seorang Uchiha Sasuke? KAU GILA?" Tanya Ino keras.
Sakura yang mendengar Ino, menghela nafas pasrah sembari menatap sahabat pirangnya dengan bosan. "Aku sudah mengatakan itu lebih dari sepuluh kali, Mau sampai kapan kau bertanya?"
"Tapi ini sangat diluar dugaaan,"
Ino menyentak, Tanganya yang ramping menunjuk sesuatu di luar jendela. "Kau juga mengatakan Bahwa Uchiha Sasuke tinggal di sana! Oh my god. Apa kau sudah gila?"Sakura berdecak tak mempedulikan Ino dan memilih membalikkan badan menatap kumpulan baju-baju yang bergantung di dalam lemari.
Gadis cantik ini mengigit bibir, merasa bingung dengan sesuatu yang akan di kenakan nanti malam.
"Sakura dengar! Aku tak suka orang yang berbohong."
"Aissshhhh, " geram Sakura. "Sejak kapan kau melihatku berbohong? Ayolah. Hentikan pertanyaan-pertanyaan bodoh ini. Dan bantu aku memilih baju untuk pergi ke bar! Aku bahkan tak tau baju apa yang dikenakan orang-orang di sana. "
Ino mendecih. Dia berdiri dari sofa sembari menepuk bahu sakura dari belakang.
"Dengar Dear, jangan sembarangan membawa nama Uchiha Sasuke. Kau tau, jika perkataanmu itu tersebar, kau akan di bunuh oleh gadis-gadis ganas diluar sana!""Apa?" Sakura menoleh dengan kaget.
"Yah. Kau Tak tau, jika Uchiha Sasuke adalah seorang pemuda yang sangat di incar di jepang tak terkecuali di konoha ini? Bahkan kedatanganya dari Amerika Sangat heboh diperbincangkan! Oh come on. Dia lelaki Bad boy yang berkharisma dan tampan. Dia juga kaya dan sekarang diangkat menjadi CEO di tempatmu bekerja. lihatlah betapa lelaki impiannya dia!"
"....."
"Jika seorang gadis bisa membuatnya luluh. Gadis itu adalah orang yang paling beruntung. Dia pasti bergelimang harta dan dilindungi." Oceh Ino panjang lebar sambil tersenyum kecil memikirkan jika dia yang berada di posisi itu. Tak lama kemudian, gadis yang menyerupai barbie itu menoleh tajam. "Dan kau mengatakan bahwa Uchiha Sasuke sedang mengajakmu ke bar? Kau gila? "
Sakura mematung.
Dia kemudian membuang muka tak menjawab pertanyaan Ino dan memilih memikirkan kejadian buruk yang akan terjadi nanti.
Apa Sakura harus membatalkan semuanya?
Tapi, Dia juga tak mau mengecewakan Sasuke.
Sakura sudah mengangguk saat itu. Artinya dia sudah berjanji untuk pergi.
Sudah cukup sakura tidak datang di pesta pindah rumah Sasuke malam itu. Apa kali ini juga tidak? Aneh sekali pasti.
Oh... Dasar Sakura bodoh! Kenapa juga langsung mengangguk.
Sakura menghelah nafas pasrah. keputusannya sudah bulat. "Ino. Terserahmu saja. Sekarang bisakah kau mencari baju yang cocok untu-"
"Yah yah! Aku juga tak terlalu peduli dengan omongan gilamu." Potong ino. "Mari kita mencari baju mengoda untuk lelaki beruntung nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Mr. Ceo [END]
RomanceAku melihatnya lagi pagi ini. Dia berjalan dengan penuh kharisma menuju pintu lift yang dikhususkan untuk petinggi perusahaan. Pemuda yang entah mengapa bisa membuat jantungku berdebar secara langsung. Ini aneh. Padahal aku tak pernah dekat ataupu...