.
.
.
Keesokan harinya saat melewati lorong kantor guru.
"ohayou iruka sensei" yahiko menundukkan badannya sedikit.
"eh...ohayou pein, apa aku tidak salah lihat?!" kata iruka sambil nengucek matanya lalu melihat yahiko lekat-lekat.
.
" ahahaha, semua berkat motivasi guy sensei, oh itu guy sensei aku pergi dulu sensei jaa.."
" oh.. Heem" jawab iruka sensei.
..
Ketika yahiko berjalan cepat menuju guy sensei, tapi ia malah menabrak madara sensei hingga bukunya terjatuh semua.
Madara diam saja, ia malah berpikir, 'benar seperti kata kakashi, dia berpakaian rapi tidak seperti biasanya'
.
'Gya... ini buruk' teriak inner yahiko. Dan Madara disitu sudah melihat nya garang.
.
"aaaa....gomen sensei... biar aku yg bereskan bukumu" sambil membereskan buku lalu membawanya. Madara akan mengambil buku dari yahiko.
.
.
"tidak sensei, biar aku yg bawa, ini sebagai tanda minta maafku"
"minta maaf? Kurasa aku baru mendengar kalau kamu bisa minta maaf" kata madara.
.
'apa aku salah? jadi pein tidak pernah minta maaf??' 😶 🙄batin yahiko.
Yahiko menganggukkan kepala dengan bangga mengatakan, "ini berkat motivasi guy sensei"
.
" sepertinya kau harus berpikir 2 kali untuk menipuku!! Apa yang dilakukan guy sensei padamu" kata madara sambil mendekat.
" sedikit.... motivasi untuk tidak menyia-nyiakan masa muda" 😉 sambil menyembunyikan kegugupannya.
" dia kan sudah tidak waras, bagaimana bisa...." kata madara tak percaya, 'hanya sedikit motivasi katanya huh tidak mungkin!' batin madara .
..
.
Mereka berdua pun berjalan melewati lorong menuju ke kelas yahiko.
"kelasku sendiri? Ada apa sensei?" tanya yahiko bingung .
"kau lupa juga, hari ini kan ada kelas pagi... Pagi ini ada ujian dariku. Sekarang duduk!"
"apa???"
..
" kenapa kau masih bengong disini..... 💢💢💢" bentak madara.
"oh..... Ha'i" jawab yahiko lembek, lalu pergi duduk dibangkunya 😣.
'jawabnya lembek seperti perempuan ' batin madara geram.
.
.
"oh minna... Kenapa kalian sudah berada di sini?" bisik yahiko pada akatsuki .
KAMU SEDANG MEMBACA
Exchange life (END)
Ficção AdolescenteKehidupan yang menyimpan rahasia besar yang akhirnya terungkap perlahan. Dia mencoba mencari teka-teki tentang kesalahan dari hidupnya. Karena itu, dia mengaku memiliki gangguan kepribadian ganda, padahal dia adalah dua orang yang berbeda. ⏩Cerita...