.
.
.
Pulang sekolah pein berjalan menuju rumahnya. Dengan malasnya ia membuka kenop pintu rumah, saat ia menekannya ternyata terkunci. Dan akhirnya ia mulai berteriak marah, "woy!! Buka pintunya! "
.
Tak lama, suara seseorang datang untuk membuka pintu dari dalam, akhirnya pun pintu terbuka, "pein.... Kenapa bajumu kotor? Siapa yang menghabisimu?" tanya yahiko.
Pein tidak menjawab, dan langsung masuk ke dalam rumah,melewati yahiko begitu saja.
" pein..." kata yahiko dengan nada khawatir.
" diam baka...!!"💢 marahnya sambil pergi masuk kamar. Tapi yahiko tetap mengikutinya.
.
Tapi dia berpapasan dengan kaasannya.
" darimana saja kamu! Kaasan bilang pulang ya cepet pulang!" bentaknya dengan nada kesal.
" hhh yang penting sekarang aku pulang kan! 💢" bentaknya.
Kaasan hanya mengenduskan napasnya kasar, "lihat tadi salah satu adikmu sakit"
"cuma disuruh jaga adik? kan ada yahiko!" jawab pein mengelak.
"pein! kenapa bajumu bisa lusuh kaya gitu?!" tanya kaasannya lagi.
"ini kejatuhan minuman" jawab pein santai lalu pergi begitu saja.
"sana cepat cuci!" teriak kaasan
SKIP setelah mandi
.
.
" kau belum makan, aku ambilkan ya.." kata yahiko .
Pein diam tak menjawab, dia masih membaringkan tubuhnya di kasur, karena capek.
.
Tiba-tiba Yahiko datang, Pein pun menoleh ke arah yahiko, "kenapa kau masih disini.. Mengganggu saja!" usirnya.
"setelah itu cuci bajumu!" suruh yahiko lalu menaruh makanan ke meja belajar .
"hmpf.... Sudahlah berikan makanan itu padaku" salah satu tangan pein meminta.
.
.
" ngapain nii-san ambilin makanan untuk pein - nii.... Manja sekali sih..." kata kushina adiknya yang berumur 8 tahun, tiba-tiba masuk kamar.
"hei....kalau iri pergi saja sana!" kesal pein.
" Pein-nii anak manja!" teriak kushina sambil menjulurkan lidahnya.
'kuso........ Sudah capek tambah bocah ingusan ini... apa sih maunya!' batin pein 💢.
.
" haha... Kushina sebaiknya kau pergi saja" alih yahiko sambil memegang pundak kushina.
" tidak mau jika yahiko-nii tidak ikut pergi"
" sana.... Pergi saja kalian berdua...!!! Ganggu pemandangan saja!" bentak pein.
" sudah... Baiklah aku pergi" kata yahiko pada kushina sambil beranjak pergi.
.
" hei.. Kerjakan pr ku!!" bentak pein.
"tuh kan malah nyuruh lagi" ejek kushina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exchange life (END)
Fiksi RemajaKehidupan yang menyimpan rahasia besar yang akhirnya terungkap perlahan. Dia mencoba mencari teka-teki tentang kesalahan dari hidupnya. Karena itu, dia mengaku memiliki gangguan kepribadian ganda, padahal dia adalah dua orang yang berbeda. ⏩Cerita...