Setelah leo pergi, yuna masuk ke dalam rumah,dan langsung menuju kamarnya,yuna mengganti pakaiannya dengan pyama,membasuh wajahnya,menggosok gigi dan langsung tidur karna dia sangat lelah seharian bepergian...
The Young Merriage
Malam, h-7 pernikahan
Dingdonggg*bel*Mama yuna : Iyaaa (membuka pintu)
Eh nak leo, ayo masuk... sebentar mama ke atas dulu panggil yuna (berjalan ke kamar yuna) Han yunaa(mengetuk pintu)Yuna : Ya mahh (membuka pintu kamarnya)
Mama yuna : Leo nungguin di bawah...kalian berdua mau pergi ya?
Yuna : Ga tau tuh,katanya sih mau nyari cincin...
Mama yuna : Kalo gitu cepetan sayang.. nanti leo nya kelamaan nunggu loh..
Yuna : Iya mah,yuna ambil tas dulu...
Yuna pun turun ke bawah dan menghampiri leo yang sedang duduk di ruang tamu...
Yuna : Kelamaan ya nunggunya...?
Leo : Oh ga kok..
Yuna : Langsung pergi nih??
Leo: Ayo... mah kalo gitu aku bawa yuna dulu ya.
Mama yuna : Iya hati hati
Yuna : Yuna pergi dulu ya mah...
Mereka pun pergi..
*di mobil*
Leo : Kemana dulu nih??Yuna : Mau nyari cincin kan?yawdh berarti ke toko perhiasan dong...
Leo : Oh iya
Skipp"di toko perhiasan"
Leo : Mau yang mana??Yuna : Pakk, coba lihat yang ini..(menunjuk sepasang cincin)
Yu na : Yang ini bagus,menurut lo gimana??
Leo : Ya udah kalo kamu suka, aku juga menyukainya
Yuna : Pakk, saya ambil yang ini..
Penjual : Ini non cincin nya...
Leo : Ini pakk(memberikan black card)
Penjual : Terimakasihh (mengembalikan black card)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seminggu berlalu setelah mereka membeli cincin...
Hari ini tanggal 0605.Hari pernikahan yuna, dimana acara berlangsung disebuah gedung.
Kedua keluarga ini telah menyebarkan undangan yang begitu lumayan banyak karna papa yuna yang begitu terpandang di kalangan atas begitupun papa leo.... Tak lupa juga bahwa yuna juga memiliki seorang sahabat yang berada di jepang. Hana tentu saja akan datang ke pernikahan sahabatnya itu.Sementara itu resepsi pernikahan berlangsung dimana tempat tersebut yuna sendiri yang memilihnyaa
Yuna povv*
Pagi ini... Yuna sudah dikelilingi oleh banyak wanita yaitu perias pengantin terkenal yang didatangkan oleh keluarga PARK untuk sang menantu pastinyaa....
Setelah mandi yuna pun menggunakan pakaian sederhana terlebih dahulu sebelum menggunakan gaun... Seseorang menyuruh yuna untuk berbaring diatas kasur dan mulai merias....
Yuna berbaring dan menutup matanya...."DINGIN" itulah yang dirasakan yuna saat berbaring, beberapa es batu kecil di oleskan ke wajah yuna... Terasa sentuhan lembut diwajahnya, yah itu adalah sponge bedak, dioleskan secara perlahan diwajah yuna.....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Merriage ✓
Random[END) 🔞👀 Kedua keluarga saling berjabat tangan dan keluarga Han mulai menjalin hubungan dengan keluarga Park.