Leon : Haloo, saya kim leon, senang bertemu denganmu (mengulurkan tangan)Yuna : Haloo, saya Han Yuna
(menjabat tangan leon) nama kalian hampir sama ya, eh ayo masuk ke dalam aku baru masak...kamu bisa makan duluLeon: Iya yunaa
The Young Merriage
Leo dan leon pun berjalan beriringan...
Leon : Ini istri lo?
Leo : Iya, kenapa??
Leon : Cantik juga, buat gue aja gasihh?
Leo : BAPAK LO (memukul perut leon)
Kim leon adalah anak dari kakak mamanya leo, tetapi mama nya sudah meninggal saat dia berusia 13 tahun, dia dibawa papanya pindah ke Thailand dan disana papanya menikah lagi... di umurnya yang sudah 24 tahun dia masih kuliah..yashh sampai sekarang dia belum menyelesaikan apa yang semestinya selesai karna dia anak yang nakal dan dikenal sebagai cowok playboy di kampusnya...berbeda dengan sepupunya leo,di usia 24 tahun leo sudah menjadi CEO di perusahaan milik papanya ...
Yuna : Aku ke atas dulu ya...nikmati makanannya...
Leo dan Leon : Iyaa
°
°
Leo : Lo kenapa balik korea?Leon : Bosen disana...kangen korea guee, dan kangen sama lo juga nih haha
Leo : Ga ada masalah kan??
Leon : Ga ada masalah apa apa kok, aman aman aja,papa juga baik baik aja sama istrinya
Leo : Syukur deh, ngomong ngomongeh kok lo tau alamat ini? mampir ke rumah mama dulu tadi??
Leon : Iya semalem gue ke rumah. Kata mama,lu tinggal di sini... makanya bisa nyampe sini
Leo : Yaudah... lo bisa istirahat di kamar atas,kamar tamu...gue mau ke kantor dulu
Leon : Eh gue ikut bareng lu aja yaa...ya leo yaaaa
Leo : Apa lo ga cape?
Leon : Ga lahh, segar inii
Leo : Yaudah.
Sayangggggg aku pergi dulu yaaaaYuna bergegas berlari ke bawah dengan keadaan rambutnya yang masih basah,dia belum sempat mengeringkannya..
Leo : Kamu ga usah lari gitu...
Yuna : Eh....Hati hati yaa(Merapikan dasi leo)
Leo : Leon ikut aku ke kantor.. Hati hati di rumah ya (mengecup dahi yuna)
Hana pov*
Pagi ini aku berangkat kerja bersama gavin. Setelah selesai mandi aku langsung sarapan sendirian karna bang hangyu telah pergi kekantor duluan, sambil makan aku menghubungi gavin mengatakan padanya bahwa aku ingin berangkat ke kantor bersamanya.
Setelah selesai sarapan aku langsung keluar dari apartemen dan menunggunya di depan gedung itu. Terlihat mobil mewah gavin datang, aku langsung masuk dan disambut dengan senyuman hangat.
Hana : Pagii, gimana kabarnyaa?
Gavin baikk, kamu gimana?
Hana : Aku juga baik, ayoo kita berangkat....
Gavin langsung mengendarai mobilnya hingga sampai di kantor.
Saat sampai dikantor hana bekerja seperti biasanya, duduk dikursi karyawan, hangyu yang memimpin segalanya dan gavin adalah sahabat hangyu sekaligus rekan bisnis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Merriage ✓
Aléatoire[END) 🔞👀 Kedua keluarga saling berjabat tangan dan keluarga Han mulai menjalin hubungan dengan keluarga Park.