Chapter 23 (nc)

3.9K 35 0
                                    

Leo : Aku minta maaf.. Jangan menangis

Yuna : Orang jahatt

Leo : Maaff, jangan nangis lagii

Yuna : Kamu jahatt

Leo menangkup wajah yuna menatap dalam...

Sesuatu membuat yuna memejamkan matanya... Lembut, terasa manis... Akhir akhir ini jimin sering melakukannya... Ciumannya benar benar menenangkan yuna.






The Young Merriage

Ciumannya makin dalam... Sesekali
yuna memukul dada leo karna sesak...

Leo melepaskan tautannya...
Leo : Tersenyumlah...

Yuna menghapus air matanya...
Leo : Bukankah itu manis??

Yuna : Tidak sama sekali!!

Leo : Apa benar??!

Leo mencium yuna lagi..... Lagi... Lagi... dan lagi..... Ciuman yang berlangsung lama, semakin dalam... Yuna merasa arwahnya melayang meninggalkan tubuhnya... Leo menggendong yuna masuk ke kamar menidurkannya pelan tanpa melepaskan ciumannya.... Membuka kancing piyama yuna satu persatu.... Yuna sempat menahan tangan leo yang mulai liar,namun bukan leo namanya jika ia tak berhasil meyakinkan istrinya itu... Leo mengambil kedua tangan yuna dan mengangkatnya diatas kepala yuna, sementara tangan leo yang satunya lagi berhasil menjalankan misi.... Dan sekarang mereka benar benar full naked.

Ciuman leo trus menerobos seluruh permukaan kulit mulus itu, yuna kehilangan kesadarannya dengan tindakan yang dilakukan leo. Meninggalkan beberapa kissmark di beberapa tempat.. Membuat yuna bergelinjang hebat di ranjang mereka itu,Jujur saja yuna menyukainya, tak patut ditolak... 'Kenapa ini begitu nikmat' pikir yuna

Tanpa pikir panjang leo langsung ke initinya saja, ini yang kedua kalinya. Pikir leo, tapi kenapa masih sempit...
Lenguhan leo lebih keras dibandingkan yuna..

Leo : Oh gost....

'Eunggggg'nafas mereka tersengal sengal... Leo terus memompa... membuat tubuh yuna bergetar hebat... Lenguhan yuna memenuhi ruangan itu... Leo takkan menghentikan aksinya walau yuna mengeluarkan air mata sekalipun... 'Ini sakit' batin yuna, tapi secara bersamaan sakit ini menjadi kenikmatan yang tiada duanya....

Leo mencapai klimaksnya... Dan membenturkan tubuhnya di atas yuna.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hana povv*

Cahaya pagi menyusup masuk kekamar hana, membuat wanita cantik itu terbangun dari tidurnya.. Saat hana terbangun ia melihat sosok wanita yang mirip dengannya, hana kaget dengan kedatangan wanita itu

Hana : Mama?!

Wanita itu tersenyum... Lalu duduk disisi kasur hana, mengelus rambut hana pelan..

Mama : Sayang.... Bagaimana kabarmu nak??

Hana : Mama....

Mama : Iya sayang...

Hana : Kenapa mama bisa disini??

Mama : Apa papamu mengatakan hal lain lagi?? mama slalu disini..

Hana : Dari mana mama tau apartemenku?? Papa yang memberitau??

Mama : Mana mungkin ia melakukannya... Mama mencari tau sendiri... Dan bagaimana pekerjaan yang diberikan papamu, apakah berjalan baik??

Hana : Iya... Apa papa akan pergi keluar kota lagi dan membawa mama?

The Young Merriage ✓  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang